Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 124

Hiburan

10 Tahun Vakum, Teuku Zacky Kembali Akting

FOTO: Teuku Zacky

SWARARAKYAT.COM – Selama hampir 10 tahun vakum, namanya tak lagi terdengar di jagat dunia hiburan. Kini Teuku Zacky kembali akting.

Ia membuat gebrakan dengan memilih bermain dalam film bergenre horor besutan MD Pictures berjudul Sakral.

Saat ditanya alasannya menerima tawaran kembali akting, Zacky mengatakan tertarik dengan cerita dari film Sakral dan bukan karena mempertimbangkan lawan mainnya yang cantik dan seksi, Olla Ramlan.

Bahkan, menurut Zacky, dia sampai membatalkan semua jadwalnya yang padat demi menyanggupi syuting film Sakral selama kurang lebih 21 hari di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:   Para Artis Papan Atas Berduyun-Duyun Dukung Prabowo-Sandi

“Ada sebelumnya beberapa film (ditawarkan) cuma nggak klik aja sama jalan ceritanya. Ketika dapat Sakral ini, jalan ceritanya juga enak untuk dibaca. Udah kelamaan juga nggak main, jadi wajib dibela-belain. Padahal, sebenernya nggak bisa juga untuk ambil ini. Tapi gua bilang manajerku, gua bakal fight untuk film ini. Schedule apapun udah deh disingkirin dulu,” paparnya, dilansir JawaPos.

Diakuinya, kembali berakting bukan perkara mudah. Ia merasa tegang kembali berada di depan kamera.

Baca Juga:   Piawai Parodikan Jokowi, Sony: Saya Tidak Bermaksud Menghina Presiden

Oleh karenanya, suami Ilmira Usmanova ini butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

Beruntungnya, semua rekan kerjanya dalam film Sakral cukup kooperatif dan menyenangkan. Jadi, tidak susah berperan sebagai Daniel.

Film Sakral mengisahkan tentang pasangan suami istri, Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky) yang menginginkan kehadiran anak.

Hingga akhirnya Melina hamil anak kembar, tetapi, salah satu bayinya meninggal.

Kejadian demi kejadian menyeramkan pun mulai dirasakan Melina dan Daniel seiring Flora, anak mereka tumbuh.

Baca Juga:   Pengalaman Pilpres Tahun Lalu, Akibat Dukung Prabowo Anji Manji Kehilangan Pekerjaan

Tak tinggal diam akan gangguan mistis yang dialami keluarganya, Daniel pun bertindak dan berusaha mencari tahu penyebabnya. Hingga hadirlah Bianca (Erika Carlina), perempuan di masa lalu Daniel.

Sementara itu, film yang menceritakan tentang kekuataan cinta ini akan tayang di bioskop seluruh tanah air mulai 20 September 2018.

Loading...

More in Hiburan