Connect with us
Dibaca: 387

Politik

Target Menangkan Prabowo-Sandi, DPP PATRA 08 Gelar Pembekalan di Sejumlah DPD

DPP PATRA 08 Gelar Pembekalan - Foto: Arum/SR

SWARARAKYAT.COM – Dewan Pimpinan Nasional Patriot Garuda Nasional (DPP PATRA 08) menyelenggarakan pembekalan intenal terhadap sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Kegiatan itu dilakukan dengan Target dapat memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres 2019.

Ketua Umum PATRA 08, M. Faisal Sabki mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan bekalan kepada DPD PATRA 08 dalam memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di pilpres 2019.

“Kami telah membentuk beberapa DPD adalah DPD DKI Jakarta, DPD Jawa Barat, DPD Jawa Tengah, DPD Jogjakarta, DPD Aceh, DPD Papua dan lain-lain,” sebut Faisal kepada Swararakyat.Com di Sekretariat DPP PATRA 08, Sentol, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/12/2018).

Baca Juga:   Jokowi Tak Akan Bagi-bagi Sepeda Lagi, Ini Alasannya

Menurut Faisal dengan pembekalan terhadap beberapa Dewan Pengurus Daerah ini, dirinya yakin dapat merealisasikan visi dan misi Prabowo-Sandi hingga ke pelosok.

“Saya yakin pembekalan ini dapat memotivasi pengurus PATRA 08 di daerah-daerah sehingga dapat bekerja profesional dan membawa kemenangan pada pasangan nomor urut 2,” tegas Faisal.

DPP PATRA 08 gelar pembekalan untuk memenangkan Prabowo-Sandi – Foto: Arum/SR

Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 itu diikuti ratusan peserta perwakilan daerah PATRA 08 dan menghadirkan tiga orang narasumber.

“Kami menghadirkan tiga orang narasumber itu antara lain adalah Mukhlis Pane dari Seknas, Heriyanto dari Badan Pemenangan Nasional, Rahmat Harahap dari Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi,” kata Faisal.

Baca Juga:   Perang Antar Pendukung, Gus Sholah Minta Hentikan Penggunaan Istilah "Kecebong" dan "Kampret"

Pada kesempatan itu, Mukhlis Pane memberikan pola kerja dan prinsip kerja Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandi.

“Prinsip Kerja bagi Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno adalah Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas,” jelasnya.

Sementara itu Heriyanto dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi memberikan penguatan dari sisi kerawanan pemilu. Ia mengatakan, relawan PATRA 08 bukan hanya bekerja untuk mendulang suara semata, melainkan juga melakukan pengawasan terhadap kecurangan pemilu.

Baca Juga:   Sekjen PBB Serang Prabowo, Caleg PBB Ikrar Dukung Prabowo-Sandi

“Relawan sebetulnya juga berperan sebagai pengawas pemilu, untuk itu saya berharap PATRA 08 bisa melakukan pengawasan kotak suara mulai dari TPS hingga Mahkamah Konstitusi,” ujarnya.

Lebih lanjut Hariyanto meminta agar, relawan PATRA 08 dapat merekrut masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mengawasi kecurangan pemilu 2019.

“Pengawas PATRA 08 harus memiliki alat bukti untuk melaporkan berbagai kecurangan kepada Bawaslu seperti foto, video dan saksi,” tandasnya. (Arum)

SWARARAKYAT.COM merupakan media informasi dan pemberitaan yang independen, terbuka, dan terpercaya yang didedikasikan untuk menyampaikan fakta, data, dan kebenaran berdasarkan standar, prinsip, dan kode etik jurnalisme| Saatnya Rakyat Bersuara

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!