Connect with us
Dibaca: 169

Politik

Markas Prabowo-Sandi Pindah ke Jateng, Ganjar: Masyarakat Solid Dukung Jokowi

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

SWARARAKYAT.COM – Politikus PDIP Ganjar Pranowo menilai pemindahan maskas perjuangan Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah merupakan peringatan bagi tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019.

Dia meminta Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) tidak meremehkan strategi politik yang dilakukan penantang petahana itu.

“Enggak boleh meremehkan siapapun, apapun yang diikhtiarkan oleh pihak lawan adalah bagian dari warning buat kita. Jadi enggak boleh menyepelekan, semua harus kerja keras,” ujar Ganjar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga:   Perintahkan Ojol Promosikan Jokowi, Menhub Budi Karya Akan Dilaporkan ke Bawaslu

Ganjar yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu mengklaim bahwa masyarakat Jawa Tengah solid untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia pun menilai bahwa pemindahan markas kubu Prabowo-Sandi ke Jateng untuk mencoba merebut suara petahana.

“Semua harus kerja keras karena sebenarnya yang akan memenangkan adalah yang dicintai rakyat,” ucapnya.

Baca Juga:   Ma'ruf Amin Diberi Waktu 10 Hari Untuk Minta Maaf Soal "Budek-Buta"

Lebih Lanjut, Ganjar berpesan agar semua pihak mengisi kampanye Pilpres 2019 dengan mengadu gagasan maupun program. Dengan begitu, kata dia, tidak ada politik yang memecah belah masyarakat.

Prev1 of 2

Kontributor Wilayah Pantura

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!