Connect with us
Dibaca: 550

Sosial Media

Gara-gara Tak Pilih Jokowi, Ustadz Ini Dihina Abu Janda

Ustadz Ubaidillah Thalib - Foto: Twitter @ubaidillahThal1

SWARARAKYAT.COM – Pendakwah asal Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) Ustadz Ubaidillah Thalib terang-terangan tidak memilih Jokowi-Amin di Pilpres 2019.

Penegasan itu disampaikan ustadz Ubaid di media sosial. Alasan tidak memilih Jokowi juga dijelaskan secara detail oleh ustadz Ubaid.

β€œSaya tidak mendukung Dan Tidak Memilih Jokowi, karena saya bukan Islam Libral spt Guntur Romli, bukan Islam Nusantara spt Kyai Said Aqil, bukan orang anti Syariat spt Grace Natalie dan yg pasti saya tdk suka satu kelompok dg Abu Janda.JELAS!!!!!,” tulisnya di akun @ubaidillahthal1.

Baca Juga:   Begini Jawaban Jokowi Tanpa Teks Saat Ditanya Awak Media

Kicauan ustadz Ubaid ini langsung ditanggapi Abu Janda alias Permadi Arya. Aktivis media sosial itu nyinyir ustadz Ubaidillah bukan orang penting, dilihat dari jumlah pengikutnya (followers).

Baca Juga:   Membongkar Kedok Abu Janda, Agen Ganda Pemecah Umat Islam Jaringan Proxy War Zionis

Mendapati jawaban dari Abu Janda, ustadz Ubaidillah pun mengajaknya untuk bertemu secara langsung.

β€œEnte bener Abu Janda alias permadi Arya? Anne ude lama pengen ketemu ente, kapan ente bisa ketemu anne? anne tinggal di Pamulang tangerang selatan,” tantang Ustadz.

Hingga berita ini ditulis, belum ada jawaban dari Abu Janda terkait ajakan ustadz Ubaidillah untuk bertemu secara langsung. (Ren)

Kontributor Wilayah Pantura

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!