Connect with us
Dibaca: 376

Nusantara

Heboh Pesta Mesum di Sleman, Gus Miftah Bakal Terjun Dakwah ke Lokasi

Gus Miftah saat ceramah di Cafe

SWARARAKYAT.COM – Kota Yogyakarta di hebohkan dengan pemberitaan pesta seks di sebuah homestay di Sleman. Kejadian ini sebenarnya sudah beberapa kali terjadi dan meresahkan warga.

Akibat laporannya itu, aparat kepolisian melakukan penggrebekan tempat tersebut.

Mendengar kabar itu, salah satu ustadz nyentrik di Yogya, Gus Miftah pun angkat bicara. Ia dikenal sebagai dai yang gemar dakwah di tempat-tempat maksiat seperti prostitusi, cafe.

Baca Juga:   Jadi Terdakwa, Kades Nono: Saya Didzolimi dan Korban Rezim Sontoloyo

Dulu Gus Miftah pernah mendengar pesta seks, dikiranya hanya isu, tapi ternyata kejadiian beneran. Menanggapi kasus itu, ia mengaku siap akan terjun dakwah ke sana.

Menurutnya, inj tantangan baru. Perlu pendekatan berbeda dibandingkan dengan pola ngajinya bersama pekerja kafe dan pelaku prostitusi yang sudah digelutinya sejak lama.

Menurut Gus Miftah, perilaku swinger atau pesta seks akibat dari gaya hidup hedon yang hanya terprovokasi dengan nafsu syahwat.

Baca Juga:   Ribuan Banteng PDIP Ngamuk, Rumah Warga Rusak, Ini Kronologinya!

“Dan mungkin mencontoh di medsos, ini orientasi seks yang salah,” ujarnya (14/12/2018).

Gus Miftah yang dikenal dai tempat-tempat maksiat akan mengajak mereka mengaji. Semoga terjunnya dakwah Gus Miftah bisa mengubah perilakunya menjadi lebih baik dan dekat dengan agama. (Ren)

Kontributor Wilayah Pantura

More in Nusantara

error: Dilarang copy paste tanpa izin!