Connect with us
Dibaca: 293

Selebriti

Ussy Bertemu Pelaku Penghina Anaknya di Polda, Bilang Begini

Ussy Sulistyawati dan pelaku penghina anaknya - Foto: YouTube CumiCumi

SWARARAKYAT.COM – Aktris Ussy Suliatiawati geram dengan beberapa komentar netizen di media sosial instagram. Pasalnya, ada beberapa akun instagram yang menghina anaknya.

Hal ini membuat Ussy memutuskan untuk melaporkan penghinaan terhadap anaknya ke polisi.

Laporan Ussy masuk ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Ussy meminta pihak polisi mengusut kasus ini lantaran sudah mengganggu kenyamanan diri dan keluarganya, terutama sang anak.

Baca Juga:   Kabar Duka dari Roger Danuarta, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Tak butuh waktu lama, istri dari Andika Pratama ini pun akhirnya bertemu dengan salah satu pelaku yang menghina anaknya. Noviandri, seorang wanita menyerahkan diri dan mengakui bahwa ia menghina anak Ussy.

Ussy pun akhirnya bertatap muka dengan Noviandri. Dilansir dari channel youtube Cumicumi, dihadapan awak media, Ussy pun banyak bertanya tentang kasus ini kepada Noviandri.

Noviandri meminta maaf dan mengaku telah melakukan kesalahan. Ia tidak menyangka kejadian ini akan berakhir pelaporan terhadap dirinya.

Baca Juga:   Siapa Paling Tajir? Inilah Top 10 Youtuber Dengan Penghasilan Jutaan Dollar

Banyak orang yang penasaran mengenai potret wajah Noviandri. Berikut adalah potretnya.

Tak hanya bisa melihat potret Noviandri, awak media pun akhirnya tahu apa yang diucapkan oleh wanita berkacamata tersebut sehingga membuat Ussy marah. Ussy pun menjelaskan kembali inti dari hinaan Noviandri.

Baca Juga:   Ini Sosok Lelaki di Kamar Angel Lelga, Ganteng Mana Sama Vicky?

“Elea itu nggak pantes jadi anak Ussy karena Elea itu terlalu cantik, jadi Ussy itu jelek banget-lah intinya itu, cocoknya jadi anak Andika. Iya kan? Itu kan ngomongnya,” tutur Ussy sambil mengkonfirmasi pada Noviandri.

Noviandri pun meng’iya’kan bahwa komentar itu memang berasal dari dirinya. (Chun)

Kontributor Wilayah Pantura

More in Selebriti

error: Dilarang copy paste tanpa izin!