Connect with us
Dibaca: 150

Politik

PATRA 08 Dan FPI Siap Kapling Wilayah Bogor Sebagai Basis Prabowo-Sandi

Perwakilan Patra 08 dan FPI - Foto: Arum/SR

SWARARAKYAT.COM – Patriot Garuda Nasional (PATRA 08) dan Front Pembela Islam (FPI) siap mengkapling wilayah Bogor, Jawa Barat sebagai basis pendukung Prabowo-Sandi. Hal itu dilakukan untuk merawat suara pemilih yang sudah mencintai Prabowo-Sandi.

Ketua Umum PATRA 08, M. Faisal Sabki mengaku bahwa 416 desa di Kabupaten Bogor sudah menjadi basis Prabowo-Sandi.

“Wilayah Bogor adalah basis pendukung Prabowo-Sandi sehingga kami bersama rekan-rekan dari FPI akan mengkapling wilayah ini,” kata Faisal kepada Swararakyat di Sekretariat DPP. PATRA 08, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga:   Dedi Mulyadi: Prabowo, Sandi, dan Amien Rais Lakukan Bunuh Diri Politik

Menurut Faisal, kegiatan mengkapling wilayah ini sangat penting untuk dilakukan. Sehingga pihaknya merangkul FPI untuk menjaga basis Prabowo-Sandi.
“Kami akan memberitahukan kepada masyarakat melalui spanduk bahwa anda memasuki wilayah Prabowo-Sandi,” terangnya.

Lebih lanjut, Pria asal Palembang, Sumatera Selatan ini mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja keras untuk mendulang suara Prabowo-Sandi di wilayah Bogor.

Baca Juga:   Seolah Tak Mau Kalah, Kubu Jokowi Siapkan Acara Tandingan Sebelum Hari Terakhir Kampanye

“Meski masyarakat Bogor sudah bertekad untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, tapi kita tetap solid, utamanya menjaga dan merawat basis,” tutupnya. (Arum)

SWARARAKYAT.COM merupakan media informasi dan pemberitaan yang independen, terbuka, dan terpercaya yang didedikasikan untuk menyampaikan fakta, data, dan kebenaran berdasarkan standar, prinsip, dan kode etik jurnalisme| Saatnya Rakyat Bersuara

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!