Connect with us
Dibaca: 102

Politik

Jusuf Kalla Siap Terima Tawaran Apapun Jika Jokowi Terpilih Lagi

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla santap siang bersama di kediaman pribadi JK, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2018). - tribunnews/rina ayu

SWARARAKYAT.COM – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku siap menerima tawaran apa pun yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo, jika calon presiden petahana itu dan Maruf Amin memenangi Pilpres 2019.

Bagi JK, yang terpenting dirinya bisa membangun Bangsa Indonesia lebih maju.

Jokowi – JK – Foto: Tribun

“Bagi saya pribadi, apa pun yang diharapkan tentu pasti saya akan penuhi untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata JK yang ditemui bersama Jokowi, seusai santap siang bersama di kediaman pribadi JK, di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga:   Terinspirasi Prabowo, Aliansi Relawan Jokowi Jakarta Timur Gelar Syukuran

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin ini pun tak mempersoalkan di mana dirinya akan terlibat dalam pemerintahan Jokowi mendatang.

“Pasti tidak, tidak ada soal,” ucap JK.

Jokowi juga berharap Jusuf Kalla terus membantu dirinya di masa mendatang. Jokowi beralasan, JK merupakan sosok serba bisa serta berpengalaman dalam bidang ekonomi maupun politik.

Baca Juga:   Nama Koalisi Prabowo-Sandi Diketawain Sekjen PSI, Terlalu Jadul

“Dan alhamdulillah beliau (JK) akan terus membantu saya (Jokowi) ke depannya, dan saya juga sampaikan mohon bantuan Pak JK, untuk terus bisa membantu mendampingi saya nantinya. Karena, kita tahu beliau (JK) sangat berpengalaman baik di bidang ekonomi dan politik,” papar Jokowi.

“Bisa di dalam struktur, bisa tidak di dalam struktur, dua-duanya bisa. Beliau (JK) di mana pun bisa, serba bisa,” sambung mantan Gubernur DKI Jakarta ini. (Ren/tribun)

Kontributor Wilayah Pantura

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!