Connect with us
Dibaca: 3.675

Politik

Sudah Ada Firasat, Saudara Kembar Ifan Seventeen Lakukan Ini Sebelum Tsunami Terjadi

Riedhan Fajarsyah, Ifan Seventeen, dan Dylan Sahara - Foto: Tribun

SWARARAKYAT.COM – Sebelum peristiwa tsunami di Selat Sunda menerjang, Saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah sudah memiliki sebuah firasat.

Kala itu band Seventeen tengah melangsungkan kegiatan konser di Tanjung Lesung Beach Resort Banten atau di sekitar Pantai Carita.

Satu jam sebelum peristiwa, Riedhan pergi ke tepian dan memandang laut. Ia sudah memikirkan tentang tsunami, bahkan ia juga sempat membuka peta. Riedhan ingin mengetahui posisi pasti dirinya berada.

Baca Juga: Tiga Personel Seventeen Tewas, Ifan Pamit dari Panggung Musik Indonesia

“Satu jam sebelum kejadian, saya sempat lihat ke laut. Lalu buka peta. Oh ini di selat Sunda berarti kalau ada Tsunami ini Selat Sunda,” ungkapnya.

Riedhan lantas berjalan menuju panggung untuk menyaksikan saudara kembarnya itu bernyanyi. 

Baca Juga:   Prabowo Ngaku Jadi Presiden Bukan Cari Kekayaan, Kritik PBB: Tiap Capres Juga Ngaku Begitu

Pada saat itu, Riedhan kembali mengandai-andai. Ia tiba-tiba saja melihat posisi istrinya, Cynthia Wijaya, posisi sang anak, Dylan Sahara, juga saudara kembarnya Ifan Seventeen.

Baca Juga: Doni, Eks Vokalis Seventeen: Sahabat Saya Meninggal Saat Jihad

Riedhan sudah memperkirakan kalau tsunami terjadi, ia akan bawa lari anaknya ke posisi yang telah ia incar.

Terus saya mengkhayal, kalau ada tsunami saya lihat posisi anak saya, posisi istri saya, saya lihat posisi Ifan, Dylan. Oh saya akan lari ke sini, bawa anak ke tempat sini.

Pas lagi berfikir begitu, saya ditegur oleh stri saya, “mikirin apa”. Ternyata 15 menit setelah itu benar kejadian. Tsunami datang ketika Seventeen bawakan lagu keduanya. (chun/tribun/news)

Kontributor Wilayah Pantura

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!