Connect with us
Dibaca: 939

Politik

Tak Kapok, Komentari Video Ustadz Haikal, Husin Shihab: Haikal Asbun

Husin Shihab - FOTO: Facebook

SWARARAKYAT.COM – Nasib nahas yang menimpa Husin Shihab, rupanya tidak membuatnya jera. Seperti diketahui, berawal dari membully ustadz Haikal Hassan, Husin Shihab kepergok unggah gambar mesum.

Postingan yang awalnya ingin membully ustadz Haikal, berubah menjadi serangan terhadap dirinya sendiri. Warganet ramai membully balik Husin karena kesalahan dalam unggahannya itu.

Tak kuat menahan serbuan netizen, Husin mengambil “langkah seribu”, tutup akun Twitter selamanya. Alhasil, akun @HusinShihab lenyap di dunia Twitter. 

Baca Juga:   Pak Jokowi, Bayarlah Utang ke Rakyat Riau Rp2,6 Triliun

Tak berhenti sampai disitu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengganjar dengan pemecatan dirinya dari keanggotaan partai.

Husin Shihab masih belum jera, di media sosial Facebook, ia kembali menyindir ustadz Haikal. Husin mengomentari video ustadz Haikal yang diunggahnya di FB.

Saya ingin komentar dikit, pertama soal total desa di Sampang itu hanya 186 desa bukan 200 desa, asbun kan?,” tulis Husin di facebook, Jumat (28/12/2018). 

Baca Juga:   Presiden Jokowi Posting Kedekatannya dengan Media, Rocky Gerung: Jurnalis Bukan Boneka

“Kedua soal pesantren sebagai basis perjuangan, ini sudah dari jaman bahula ponpes memang sudah jadi basis perjuangan.

Ketiga soal penyetaraan lulusan pondok pesantren dengan SMA akan jadi program Prabowo-Sandi di Madura. Hehehe, sejak kapan lulusan ponpes gak bisa disetarakan sama SMA?

Dah, itu aja komentar saya. Yg lain amati gerak gerik dan gayanya di video ini (emot),” komentar Husin. (ren)

SWARARAKYAT.COM merupakan media informasi dan pemberitaan yang independen, terbuka, dan terpercaya yang didedikasikan untuk menyampaikan fakta, data, dan kebenaran berdasarkan standar, prinsip, dan kode etik jurnalisme| Saatnya Rakyat Bersuara

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!