Connect with us
Dibaca: 286

Nusantara

Warga Ambon Serbu Prabowo, Tumpah Ruah di Jalan

SWARARAKYAT.COM – Calon Presiden Prabowo Subianto berkunjung ke Ambon, ribuan warga merangsek menuju mobil Prabowo dan teriak “Prabowo”.

Kunjungan Prabowo ke kota Ambon selain silaturahmi dengan Pengurus MUI Maluku, juga silaturahmi dengan beberapa tokoh pemuka agama lainnya. Banyak hal yg dibahas didalam pertemuan tertutup tersebut.

Usai menunaikan salat Jumat di Majid Raya Al Fatah, Ambon, kedatangan Prabowo di Masjid Raya Al Fatah disambut ribuan jemaah Salat Jumat diirinigi pekikan takbir dan “salam 2 jari”. 

Baca Juga:   Ngeri! Media Asing Bongkar Konspirasi Kejahatan Besar Era SBY

Berikut videonya:

Sebelum Prabowo menuju bagian depan untuk menunaikan Salat Jumat, (28/12/2018), Prabowo, sempat beberapa menit berada di ruangan Imam Besar Masjid Raya Al Fatah H.R.R Hasanussi.

Usai menunaikan salat Jumat ribuan jamaah menanti dan menyemuti mobil yang dinaiki Prabawo.

Namun, Prabowo keluar melalui pintu lain di Masjid, jemaah yang melihat Prabowo yang telah berada di luar Masjid berlarian sambil menuju mobil yang dinaiki Prabowo. Jemaah berlarian untuk bersalaman dengan Capres dengan nomor urut 2 itu.

Meskipun telah berada di dalam mobil, akhirnya Prabowo keluar dari kap mobil untuk bersalaman dengan warga di sepanjang Jalan AY Patty Ambon sambil teriak “Prabowo..Prabowo…Prabowo”. 

Baca Juga:   Gubernur Papua: Awasi! Dana Desa Banyak Dipakai Hura-Hura di Jakarta, Pulang ke Kampung Bawa Penyakit

Sepanjang jalan menuju ke hotelnya di Kawasan Tanah Rata untuk melakukan pertemuan dengan Parpol pendukung, masyarakat kota Ambon seolah merindukan pemimpin baru yang tegas dan merakyat, berebut bersalaman dengan Calon Presiden nomor urut 02 itu. (yudi/SR)

Kontributor Makassar

More in Nusantara

error: Dilarang copy paste tanpa izin!