Connect with us
Dibaca: 492

Politik

Dalam Pertemuan dengan Prabowo, Jokowi akan Sampaikan Pesan Khusus

Calon presiden Jokowi dan Prabowo. Ilustrasi

SWARARAKYAT.COM – Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) berencana bertemu dengan Prabowo Subianto. Jokowi ingin menyampaikan pesan khusus kepada capres nomor urut 02 itu.

“Ada (pesan khusus), tapi ya nggak perlu saya sampaikan,” kata Jokowi di Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Baca Juga:   Cak Nun: Pemimpin Itu Harus Berpihak Pada Rakyat, Ahmad Dhani: Sepakat Cak!

Baca Juga:   Sekjen PAN Akui Sejumlah Caleg Menolak Kampanyekan Prabowo-Sandi

Namun Jokowi tak menjelaskan lebih detail mengenai rencana pertemuannya dengan Prabowo. Yang terpenting, menurut Jokowi, pertemuan itu dihelat untuk kebaikan bangsa Indonesia.

“Belum… belum…. Ketemu saja belum. Saya memutuskan dalam rangka itu. Belum. Ya tujuannya untuk kebaikan bangsa ini,” ujarnya.

Baca Juga:   Bela Jokowi Soal Sontoloyo, Megawati: Perbedaan Politik Tak Perlu Diikuti Caci Maki, KBBI: Sontoloyo Dipakai Untuk Kata Makian

Jokowi sebelumnya menyatakan sudah mengirim utusan, yakni Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, untuk bisa bertemu Prabowo. Prabowo disebut bersepakat bertemu hari Minggu (21/4), namun akhirnya ditunda.

Luhut sendiri mengaku sudah menelepon Prabowo. Perbincangan dengan Prabowo disebut Luhut sangat cair.

Baca Juga:   Fahri Hamzah: Banyak Kok yang Berbohong, Tapi Gak Minta Maaf

“Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik, ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu. Hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule,” ujar Luhut Pandjaitan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Dia menyebut Prabowo sudah bersedia bertemu dirinya sambil makan bersama. Namun waktu pertemuan, menurutnya, akan dibahas ulang. (sta)

Baca Juga:   Soal Pose Satu Jari Luhut dan Sri Mulyani, Bawaslu: Setingkat Pejabat Harusnya Tahu Undang-Undang Pemilu

Kontributor

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!