Connect with us
Dibaca: 321

Nasional

Wakil Ketua DPR Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menyambangi Polda Metro, Rabu (29/5/2019). /Istimewa

SWARARAKYAT.COM – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon sambangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kedatangan Fadli adalah bertujuan untuk menjenguk dua orang aktivis Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat ( GNKR) yang ditahan di Polda Metro Jaya, Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma.

Baca Juga:   Saran Dewan Pers Untuk Timses Prabowo dan Metro TV Soal Boikot

Baca Juga:   Hoax, Foto Prabowo dan Rekannya di Luar Negeri, Titiek Soeharto: Prabowo Masih di Indonesia

“Yang dituduh kasus makar kan. Saya mau lihat pak Eggi Sudjana, Pak Lieus dan kalau bisa mereka yang lain yang ditangkapi dalam kasus aksi 22,” kata Fadli.

Fadli Zon didampingi oleh anggota Komisi III DPR RI, Supratman Andi Aktas.

Baca Juga:   Merinding! Kisah Peserta Reuni 212 Ini, Cuti Kerja dan Gadaikan Motor

Diketahui Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan makar. Eggi menjadi tersangka makar setelah ucapan ‘people power’ di depan rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (17/5/2019).

Eggi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Selasa (14/ 05/ 2019) lalu. Penahanan dilakukan setelah polisi memanggilnya untuk diperiksa sebagai tersangka dan menahannya di Polda Metro Jaya seusai pemeriksaan pada Senin (13/05/2019). (ad)

Baca Juga:   Orasi di Reuni 212, Prabowo: Saya Bangga Melihat Jutaan Umat Islam, Kalian Luar Biasa

SWARARAKYAT.COM merupakan media informasi dan pemberitaan yang independen, terbuka, dan terpercaya yang didedikasikan untuk menyampaikan fakta, data, dan kebenaran berdasarkan standar, prinsip, dan kode etik jurnalisme| Saatnya Rakyat Bersuara

More in Nasional

error: Dilarang copy paste tanpa izin!