Aktivis 98: Diserang Berbagai Media, Jokowi Tetap Kuat, Terbukti Elektabilitas Prabowo-Gibran Tertinggi

SWARARAKYAT.COM – Ridwan, aktivis 98 08 menyatakan berbagai serangan baik oleh media sosial maupun media online belum lagi berbagai demonstrasi yang ada namun tetap posisi Jokowi tetap kuat.

Hingga kini elektabilitas Jokowi tetap tinggi dan tercermin juga dalam image keberlanjutan yg diusung Prabowo – Gibran dimana berdasarkan survey tetap tinggi bahkan target tinggi pun dipasang bisa mencapai satu putaran.

Ridwan mengungkapkan tingginya dukungan atas jokowi disebabkan ada 3 hal

  1. Implementasi kongkrit program rakyat
    2.mampu menjaga pertumbuhan ekonomi
  2. Stabilitas keamanan dan pangan

3 hal ini yg langsung di rasakan oleh rakyat pada umumnya dan itu tidak bisa terbantahkan. jokowi yg sampai saat ini tetap terus bekerja untuk rakyat walaupun begitu masiv serangan kaum pembenci terhadap pemerintahan jokowi. Jokowi telah membuat terobosan penting dalam indonesia modern.

Hilirisasi dan pemindahan ibukota ke IKN dua hal ini untuk mewujudkan semangat Indonesia modern dan maju dimana di masa depan di perlukan kota berbasis smart city juga untuk mengatasi persoalan yg selama ini terjadi di jakarta dari persoalan pemukiman , lalu lintas sampai lingkungan.

Dari dua lompatan ini untuk mencapai indonesia maju adalah prabowo gibran yg mempunyai daya implementatif kuat untuk melanjutkan ini bisa di liat di visi misi prabowo subianto – gibran rakabuming raka.

Keberlanjutan menjadi ciri kuat visi misik prabowo-gibran, sehingga legacy serta kesinambungan pembangunan menjadi perlu dan satu keharusan.(red)