Connect with us
Dibaca: 9.671

Sosial Media

Aline Yoana Tan: Utang Infrastruktur ke Cina, Rakyat Kecil Makin Sengsara

Foto: Facebook Aline Yoana Tan

SWARARAKYAT.COM – Aline Yoana Tan, wanita keturunan ini membuat sebuah pengakuan di media sosial soal infrastruktur yang dinilai selalu menjadi kebanggaan pendukung Presiden Jokowi.

“Saya bukan membela Prabowo. Saya hanya ingin kebaikan. Anda terlalu membanggakan Infrastruktur, jika uang sendiri wajib di banggain, anda hutang ke cina, sekarang Indonesia semakin tidak berdaya dengan adanya hutang yang bertambah dengan bunga,” demikian kata Aline mengawali tulisannya yang viral di media sosial, Jumat (2/11/2018). 

Baca Juga:   Penasaran Ingin Buktikan Atmosfir Reuni Alumni 212, Pemuda Ini Berdecak Kagum Setelah Berada di Monas

“Sebagian infrastruktur yang anda banggakan sekarang sudah di kelola cina satu per satu, cina sengaja ingin membangkrutkan Indonesia, karna Indonesia akan di deportasi jika tidak bisa membayar hutang,” lanjutnya.

Aline menilai, infrastruktur diperuntukkan bagi masyarakat menengah keatas, sehingga tidak ada dampak bagi perekonomian.

“Infrastruktur hanya untuk masyarakat menengah ke atas yang punya mobil, hanya untuk mereka yang berduit, tidak ada dampak ekonomi lebih baik. Malah nyungsep, yang menanggung semua Rakyat dari yang kaya sampai miskin,” ucapnya. 

Baca Juga:   Beda Kelas, Demokrat: Sontoloyo dan Genderuwo Jokowi Itu Politik Labeling Kelas Rendah

“Mungkin anda tidak pernah terjun langsung melihat orang pinggiran, mereka bersusah payah berjuang untuk hidup,” ujar Aline.

Oleh sebab itu, infrastruktur hanya membuat rakyat kecil makin sengsara.

“Infrastruktur hanya menyengsarakan rakyat kecil, mereka tidak bisa makan aspal infrastruktur wahai penguasa.
Terimakasih 😣,” tandasnya. (Ren)

Baca Juga:   Kata Yusuf Mansur, Jokowi Puasa Senin-Kamis, Eh Ketahuan Makan Siang, Netizen: Piye Iki Yai?

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!