Connect with us
Dibaca: 214

Selebriti

Anak Kedua Aa Jimmy Ditemukan Meninggal Dunia, Dua Lainnya Masih Belum Ditemukan

Aa Jimmy - FOTO: Wow

SWARARAKYAT.COM – Bencana tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam lalu menimbulkan banyak korban jiwa dan luka-luka. Band Seventeen yang menjadi pengisi acara family gathering yang diselenggarakan oleh PLN di Pantai Tanjung Lesung telah kehilangan 3 personel dan hanya menyisakan vokalis saja, yakni Ifan.

Tak hanya personel Seventeen, komedian Aa Jimmy atau Heriyanto beserta sang istri juga ditemukan tewas sementara dua anaknya masih menghilang.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa anak kedua mendiang Aa Jimmy akhirnya berhasil ditemukan pada Selasa (25/12). Informasi tersebut berdasarkan unggahan dalam akun Instagram Muhammad Adzee Ridwan dari Wali Care. Aa Jimmy diketahui adalah komedian yang tergabung dalam manajemen Wali.

Baca Juga:   Pasca Diterjang Tsunami, Warga Serang Terendam Banjir

Putri kedua almarhum Aa Jimmy yang bernama Nasya Rafani Aradya ditemukan di RSUD Berkah Pandeglang Banten. Sementara itu, putri sulung dan bungsu almarhum Aa Jimmy hingga kini masih dalam proses pencarian.

“Alhamdulillah … Allahu Akbar…!!! Sore ini Telah ditemukan anak ke-2 dari almarhum @argojimmygo di RSUD Berkah Pandeglang…Terima kasih doa dan supportnya saudara2ku…1 lagi Kk Putri yang belum ditemukan, semoga ditemukan dalam keadaan sehat wal aafiat.. aamiin… Semangat tim @walicare@bandwaliofficial @jigoofficial,” tulis Adzee.

Baca Juga:   Suara Letusan Gunung Anak Krakatau Terdengar Terus-Menerus dari Pulau Sebesi

Unggahan Adzee tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (25/12). Warganet pun ramai mendoakan putri sulung dan bungsu mendiang Aa Jimmy segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kasian yg bungsu, masih bayi harus kehilangan org tua dan kakaknya. Semoga kakak yg satu lagi segera ditemukan dalam keadaan sehat ya. Aamiin Allahuma Aamiin,” tulis akun @dian***. “Sedih banget aa jimny istri dan anaknya khusnul khotimah..” sambung akun @reni***. “Ikut nyesek kasian ini yg masih anak2 gakebayang pas waktu kejadiannya gimana yaallah,” tambah akun @raldy***.

Baca Juga:   Arie Untung Jelaskan ke Ernes Soal ICERD di Postingan The Power of Ukhuwah 812 Malaysia

Aa Jimmy memang mengajak istri beserta tiga orang putrinya saat mengisi acara di Tanjung Lesung, Anyer, Banten. Saat terjadi tsunami, Nasya bersama dengan kakaknya yang berusia 8 tahun bernama Radea ikut dengan sang bunda menyusul Aa Jimmy. (chun)

More in Selebriti

error: Dilarang copy paste tanpa izin!