Anas Ungkap Kriteria Capres-Cawapres Pilihan PKN

Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum. (Dok: SR/Daeng)

SWARARAKYAT.COM – Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum buka suara mengenai dukungan calon presiden dan calon wakil presiden.

Hal itu disampaikan Anas Urbaningrum dalam kegiatan Konsolidasi dan Ikrar Perjuangan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Kota Bekasi pada Minggu, 3 September 2023.

Saat disinggung mengenai dukungan Capres Cawapres, Anas Urbaningrum mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan setengah matang.

Baca Juga: Soal Pengkhianat, Waketum PKN Ingatkan Perlakuan SBY Kepada Nila Moeloek

“Kalau PKN itu sabar sampai nanti menurut PKN keadaannya sudah matang, tanda bukti matang itu apa? Pasangan pasangannya sudah pasti a dengan B, C dengan d. E Dengan f misalnya, atau kalau lebih dari 3 itu G dengan H kita belum tahu sekarang ini baru setengah matang,” terangnya.

Anas menambahkan, PKN saat ini tengah melakukan pertimbangan untuk menentukan pilihan.

Penentuan pilihan terhadap salah satu Capres Cawapres dikatakan Anas Urbaningrum untuk menentukan Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Bahlil: Singapura Memiliki Minat untuk Menanamkan Modal dalam Pembangunan IKN

“Kita tunggu matang dulu nanti PKN dengan pertimbangan pertimbangan yang komprehensif akan menentukan pilihan demi Indonesia ke depan yang lebih baik demi Nusantara yang lebih berjaya itu siapa pasangan yang paling tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia 5 tahun ke depan, Jadi PKN sabar dulu,” tandasnya.