Connect with us
Dibaca: 175

Selebriti

Anjasmara Ancam Polisikan Warganet yang Menghina Istrinya

Anjasmara - FOTO: Instagram

SWARARAKYAT.COM – Selebriti kerap menjadi target cacian masyarakat, terutama lewat media sosial, salah satunya dialami oleh Dian Nitami. Seorang warganet pemilik akun bernama @corissa.putrie memberikan komentar mengejek atas bagian tubuh istri Anjasmara tersebut.

Tidak tinggal diam, Anjasmara, kemudian memberikan teguran terhadap si pemilik akun yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yang terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar,” ungkapnya membela sang istri. 

Baca Juga:   Masuk Tranding Pencarian Google, Ini Fakta Tentang Faye Nicole Jones

Tidak hanya itu, Anjas juga berniat untuk melaporkan si pemilik akun ke polisi, karena body shamming diatur dalam undang-undang. Aktor pemeran ‘si Cecep’ itu memberikan waktu dua hari sejak unggahannya pada Jumat 28 Desember 2018. 

Baca Juga:   Ernest Teriak Diskriminasi Minoritas, Saat Terjadi Pada Muslim Uighur Bungkam

“Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib,” ujar Anjasmara. (Chun)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

@corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Jaga lah sikap, hati dan bicara kamu. Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam👊🏻👊🏻👊🏻 #ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #jakarta #indonesia #stopbodyshaming

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anjasmara (@anjasmara) pada

More in Selebriti

error: Dilarang copy paste tanpa izin!