Connect with us
Dibaca: 263

Politik

ASN Dukung Prabowo, Menkominfo Marah: Bu, Bu, yang Gaji Kamu Itu Siapa?

Foto: Capture Instagram

SWARARAKYAT.COM – Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara menyindir salah satu aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di kementeriannya yang memilih pasangan calon nomor urut 02 diPilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kejadian itu bermula saat Rudiantara meminta ratusan pegawai Kemenkominfo memilih stiker sosialisasi Pemilu 2019yang akan ditempel di komplek kementerian tersebut.

Ada dua desain stiker. Stiker pertama berwarna dasar merah, Rudiantara menamainya nomor satu. Sementara desain kedua berwarna dominan putih, ia menamainya nomor 2.

Baca Juga:   Celetuk Ma'ruf Amin: Saya Jadi Model Sekarang di Paris

Saat pegawainya disuruh bertepuk tangan dengan pilihannya, nomor 01 sepi, sedangkan saat disebut nomor 02, pegawai riuh bertepuk tangan.

Rudiantara lalu menunjuk seorang ibu untuk naik ke atas panggung dan menanyakan alasannya memilih 02. si Ibu bilang pilihan saya nomor 02 krn keyakinan akan visi misinya.

Berikutnya mengundang perwakilan pemilih 01. Namun saat pemilih no 02 itu hendak kembali, Rudiantara melontarkan ucapan:

“Bu! Bu! Yang bayar gaji ibu siapa sekarang? Pemerintah atau siapa? Hah?” ujar Rudiantara dengan suara meninggi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Negeri Dagelan (@negeridagelan.id) pada

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!