Connect with us
Dibaca: 225

Sosial Media

Awas Baper! Lirik Prabowo dan Titiek Soeharto, Rocky Gerung Artikan Padi Sebagai Pasangan Abadi

Prabowo Subianto dan keluarga

SWARARAKYAT.COM – Pengamat Politik Rocky Gerung memiliki makna sendiri dengan kepanjangan PADI. Bukan Prabowo-Sandi, tetapi Rocky artikan sebagai Pasangan Abadi (Padi).

Hal itu disampaikan Rocky disela-sela orasinya ditengah para pendukung Prabowo-Sandi.

Pantauan Swararakyat, orasi Rocky Gerung diketahui melalui unggahan Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto di akun Instagramnya.

Baca Juga:   Warga Asli Boyolali Tak Tersinggung dengan Pidato Prabowo "Tampang Boyolali"

“Saya tertarik dari semua spanduk ini. Yang paling memikat saya, spanduk itu, koalisi Padi,” kata Rocky sambil menunjuk ke arah spanduk yang dimaksud.

“Anda tahu Padi artinya? Padi, tidak, bukan, padi artinya pasangan abadi. Abadi artinya pernah terpisah oleh waktu, tapi terhubung oleh cita-cita. Saya nggak tahu, saya mau melirik ke mba Titiek atau pak Prabowo, saya nggak tahu,” ucap Rocky disambut riuh para pendukung Prabowo-Sandi.

Baca Juga:   Jokowi Akui Kesal, Keceplosan Bilang Politikus Sontoloyo, Netizen: Kita 4 Tahun Kesal, Gak Sampe Nyebut Sontoloyo

Orasi Rocky diunggah di instagram Titiek Soeharto dengan tanpa caption dan komentar apapun. Hanya saja, sebelum video Rocky diputar ada tulisan “Awas Baper” dan diakhiri oleh lagu milik Rossa.

Berikut unggahan Titiek Soeharto:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siti Hediati Soeharto, SE (@titiksoeharto) pada

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!