Connect with us
Dibaca: 102

Sosial Media

Bertaruh Nyawa Pencari Bongkahan Kayu Hanyut di Sungai Deras

Pencari kayu

SWARARAKYAT.COM – Demi bongkahan kayu yang hanyut ditengah aliran sungai yang deras, bapak ini berani mengambilnya meski nyawa menjadi taruhan. Semua itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tayangan video facebook ini menarik sejumlah warganet berkomentar. Video berdurasi 4.39 detik ini sudah 79 ribu lebih dibagikan netizen dan sudah ditonton sebanyak 9,7 juta dalam tempo tiga bulan.

Berikut komentar warganet:

Kayu yang hanyut ini diambil untuk dijual

Nur Alfa Ryzki Arrahman: kami anak polewali mandar udahh biasa kerja berhadapan dengan maut mati itu udah d atur Allah km kerja yg penting halal….demi keluarga

Baca Juga:   Unggah Foto Prabowo Muda, Lalu Tanya Foto Muda Jokowi, Netizen: Awas Nanti Ditabok!

Supandi Pandi: Mereka bukan mental maling, bisa aja mereka dapat kan kayu besar, pisang, kelapa banyak tanpa harus bertaruh nyawa, yaitu dengan cara cara maling, tapi mereka tidak lakukan itu karena mereka maunya yg didapat harus dgn perjuangan hasilnya pasti memuaskan bagi mereka,
Thn 2013, apakah Thn 2018 masih ada min,?

bongkahan kayu yang hanyut ini menjadi ladang rejeki bagi sejumlah warga

Nuraini: Bertaruh nyawa demi sesuap nasi..menafkahi keluarga…inilah jihad yg sesungguh nya…hebbbat…semoga lelah mu Allah jadikan berkah…Aamiin Ya Allah.

Baca Juga:   Miris! Bapak Ini Jualan Cobek Keliling Sambil Gendong Anak, Netizen: Tolong Bantu!

Darus Krui: ini adalah contoh buat kita..agar kita senatiasa sll bersyukur atas nikmat yg allah berikan..pkrjaan yg layak..lihat lah saudara kita..bgtu sulit mencari nafkah..Luar biasa..good job..!!

Beginilah potret nyata kemiskinan negeri ini, semoga dengan ditayangkannya artikel ini, pemerintah bisa lebih memperhatikan nasib mereka. (ren)

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!