Connect with us
Dibaca: 143

Pemilu 2019

BPN Prabowo-Sandi Gelar Konsolidasi Relawan di Padepokan Silat TMII

Syukuran dan konsolidasi relawan Prabowo-Sandi di TMII (24/4/2019). Foto: dok.BPN Padi

SWARARAKYAT.COM – Ribuan relawan yang berasal dari berbagai organisasi relawan hadir di acara syukuran dan konsolidasi pengawalan pemenangan Prabowo-Sandi, di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu siang (25/4/2019).

Terpantau sejak pukul 13.00 WIB para pendukung Paslon 02 tampak mulai memenuhi kursi di Gedung tempat acara berlangsung.

Baca Juga:   TKN Jokowi 'Mengakui' Keunggulan Prabowo-Sandi di Survei New Indonesia

Baca Juga:   Terungkap! Ketum Bobotoh Dukung Jokowi-Ma'ruf Ternyata Caleg NasDem di Bandung

Ketua BPN Jenderal Purn Djoko Santoso menyampaikan pidatonya untuk memompa semangat juang para relawan pendukung Prabowo-Sandi.

“Kita tidak perlu takut, untuk itu kita harus lawan, kita harus lawan,” seru Djoko langsung dijawab ‘Siap!’ oleh semua relawan yang kebanyakan emak-emak.

Baca Juga:   Tim Prabowo Laporkan Tabloid Indonesia Barokah ke Dewan Pers

Menurut mantan Panglima TNI itu, kemerdekaan berserikat, berkumpul, menyatakan pendapat berupa tulisan atau lisan dilindungi UUD 1945 atau konstitusi.

Sehingga para pendukung atau relawan Prabowo-Sandi diharapkan untuk terus berjuang mengawal proses rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2019.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Dikejar Fans Perempuan Lalu Histeris, Budiman Sudjatmiko Mengaku Iri

“Pendukung Prabowo-Sandi tidak boleh kompromi dalam memperjuangkan kedaulatan rakyat. Para pendukung bisa mencontoh Prabowo yang tidak berkompromi di Pemilu 2019,” lanjut Djoko.

Djoko Santoso bersyukur Prabowo tidak melakukan kompromi. “Syukur Alhamdulillah beliau menolak utusan-utusan itu. Pak Prabowo setia kepada kita semua dan kita harus setia kepada Prabowo-Sandi,” ujarnya. (ad)

Baca Juga:   Pasca Penemuan Surat Suara Tercoblos, Bawaslu Minta Pemilu di Malaysia Dihentikan

More in Pemilu 2019

error: Dilarang copy paste tanpa izin!