Connect with us
Dibaca: 318

Politik

BPN: Terkait ‘Saya Akan Lawan’, Bukti Jokowi Tidak Bekerja Untuk Rakyatnya tapi Diri Sendiri

Capres petahana Jokowi mengatakan 'saya akan lawan' di Jogja. Capture Facebook

SWARARAKYAT.COM – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menanggapi pernyataan Capres Petahana Jokowi yang ingin melawan pihak-pihak yang selama ini menghina dan memfitnah dirinya.

Hal tersebut menurut BPN sangat bertolak belakang jika dibandingkan dengan sikap Prabowo Subianto.

Baca Juga:   Prabowo Minta Relewannya Terjun Hingga ke Desa Terpencil

Baca Juga:   Bawaslu Putuskan Pose Satu Jari Luhut dan Sri Mulyani Bukan Pelanggaran Pemilu

“Pak Prabowo difitnah selama 21 tahun dan 2 kali kalah dalam perjuangan akan tetapi jalan terus demi perjuangan rakyat,” kata Juru Debat BPN Sodik Mudjahid, Selasa (26/3/2019).

Sodik menambahkan, seorang pemimpin sejati harus tahan dengan fitnah dan hoaks. Pemimpin tidak akan melawan rakyatnya sendiri.

Baca Juga:   Tiga Sikap JK Bertentangan dengan Koalisi Jokowi-Ma'ruf

“Pernyataan tersebuf juga makin menunjukkan bahwa dia bukan bekerja untuk bangsa dan rakyat Indonesia tapi bekerja untuk kepentingan diri sendiri,” ujar Sodik dikutip dari Inilah.

Sebelumnya, Jokowi menyatakan akan melawan pihak-pihak yang selama ini menghina dam memfitnah dirinya. Hal itu disampaikan Jokowi dalam cara deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia.

“Saya ini sebenarnya sudah diam 4,5 tahun, difitnah- fitnah saya diam, dijelek-jelekin saya diam, dicela dan direndah-rendahkan saya diam. Dihujat-hujat, dihina-hina saya juga diam. Tetapi hari ini di Yogyakarta, saya sampaikan, saya akan lawan, tegas Jokowi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada Sabtu (23/3/2019). (sta)

Baca Juga:   Prabowo: Saya Sangat Hormat dan Sayang Ratna Sarumpaet

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!