Connect with us
Dibaca: 1.182

Teknologi

Bukan Sony, Ponsel Canggih dari Jepang Ini Siap Gulingkan Xiaomi

Ponsel Sharp - FOTO: Oketekno

SWARARAKYAT.COM – Mundurnya Sony dari dunia ponsel disesalkan para penggemarnya. Pengguna lebih memilih Sony daripada smartphone buatan China yang kini banyak beredar.

Kabarnya, Sharp mulai menggantikan posisi Sony. Sharp kini mulai unjuk gigi di lewat teknologi ponsel yang baru digelutinya akhir-akhir ini. Siapa sangka kalau kehadiran ponsel dari Jepang ini cukup menyita perhatian banyak orang.

Ponsel Sharp – FOTO: Oketekno

Sharp kembali merilis ponsel terbarunya yaitu Aquos R2 Compact dan membuat persaingan ponsel semakin sengit karena pabrikan ini memberikan desain baru yaitu poni dan jenggot pada ponselnya. Smartphone ini membawa layar jenis LCD IGZO seluas 5,2 inci dan resolusi fullHD+ 2280x1080px. 

Baca Juga:   Pantesan Murah, Ternyata Xiaomi Redmi 6a Pakai Ini

Untuk urusan dapur pacu Sharp memebenamkan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 845 yang disokong dengan RAM sebesar 4GB dan juga penyimpanan internal sebesar 64GB.

Beralih pada sektor kamera, Sharp Aquos R2 Compact memiliki kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang sebesar 22,6MP. Meskipun masih menggunakan single camera namun dijamin hasil foto tak akan mengecewakan. 

Baca Juga:   Sony Konfirmasi Kemunculan PlayStation 5, Kapan Meluncur?

Ponsel yang berjalan diatas OS Android Pie 9,0 ini memiliki berbagai fitur andalan mulai dari pasokan daya baterai sebesar 2500mAh, Bluetooth 5.0 dan IP68 tahan air dan juga dukungan USB-C.

Nah, bagaimana pendapat pembaca penggemar Sony? Setuju Sharp jadi pengganti Sony? Ditunggu komentarnya! (Ren)

More in Teknologi

error: Dilarang copy paste tanpa izin!