Connect with us
Dibaca: 240

Sosial Media

Dari Akun Resmi Lembaga Pemerintah Hingga Perusahaan Ikut Edit Foto Viral Gadis Berjas

Foto viral gadis berjas minta di edit - FOTO: Twitter

SWARARAKYAT.COM – Foto Salza jadi viral di Twitter setelah dia minta bantuan untuk mengedit “menghilangkan” jas hitam yang dipakainya.

Kicauan Salza ditanggapi akun-akun resmi milik lembaga hingga perusahaan. Akun-akun tersebut ikut mengedit ‘menghilangkan’ jas Salza.

Salah satunya akun @DitjenPajakRI merespons tweet @salzabillarm dengan menyertakan foto yang sudah diedit dengan jasnya ‘hilang’ dan diganti kemeja biru bertuliskan ‘djp’.

Baca Juga:   Beda! "A Man Called Ahok" Versi Netizen Ini Cukup Viral di Media Sosial

“Selamat menempuh latsar dan selamat mengabdi di DJP ya, Salza. Silakan foto ini bisa disampaikan ke panitia,” demikian respons admin @DitjenPajakRI, Senin (28/1).

Seakan-akan tak mau kalah, akun Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo @djikp turut mengedit foto Salza menjadi memakai safari biru.

“Masuk ke kominfo aja yuk mba? Ini udah minfo bikinin. Tinggal cetak kartu di kepegawaian nanti kalo lulus seleksi,” tulis adminnya.

Seorang netizen kemudian berkomentar bahwa Salza sudah menjadi bagian Direktorat Ditjen Pajak (DJP). Akun Ditjen IKP Kominfo pun akhirnya ‘merelakan’.

“Jika @salzabillarm sudah tertambat di @DitjenPajakRI, tak apa. Fotonya disimpan saja. Siapa tau berniat mutasi di suatu masa. Hingga nanti saatnya, kita bisa bersatu perangi hoaks bersama-sama, demi internet sehat di semesta raya,” respons @djikp.

Baca Juga:   Pesan Adik Birra: Yang Benar Zainuddin Yahtirom, Bukan Zainuddin Nachiro

Respons lainnya datang dari akun Grab Indonesia. @GrabID juga menyertakan foto yang sudah mereka edit. Bedanya, Salza jadi memakai seragam ojek online khas Grab.

“Semoga membantu ya kak. Kalo ada yang kurang, silakan follow aku dulu ya. Nanti dibantu,” cuit @GrabID.

Akun resmi suporter klub sepakbola Semen Padang pun tak mau ketinggalan. Akun bernama @spartacks_spfc itu mengedit foto Salza jadi berseragam Semen Padang.

Baca Juga:   Video Keranda dan Mayat Jatuh ke Empang Viral, Begini Pendapat Warganet

“Wah mbaknya ternyata supporter @SemenpadangFCID klo lepas jaket 🙂 #BuekBanggaRanahMinang,” tulis akun tersebut.

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!