Debat I Menunjukkan Kwalitas Anies Unggul Jauh dari Capres lain

Foto: Frans Immanuel (Anggota Dewan Penasehat TIMNAS AMIN)

Debat 1 tanggal 12 Desember 2023 telah berlangsung dan meninggalkan banyak kesan bagi masyarakat Indonesia. Capres mendapatkan porsi yang pertama dalam debat tersebut, dan kita bisa menilai banyak hal.

Dari Sisi Penampilan terlihat jelas Bagaimana Anies sangat menghargai dan menghormati acara tersebut. Beliau mengenakan Stelan Jas, Kemeja Putih walaupun tidak memakai dasi agar terkesan lebih rileks dan lebih dapat menyentuh selera anak muda. Sedangkan Capres lain mengenakan pakaian yang dengan setelan kemeja saja, padahal ini acara yang sangat terhormat.

Selain itu dalam hal penguasaan diri, penguasaan materi dan keakuratan menjawab juga terlihat Anies unggul dalam debat tersebut.

Hal ini menurut Frans Immanuel Saragih yang juga sebagai Anggota Dewan Penasehat TIMNAS AMIN menunjukkan kwalitas mumpuni dari seorang Anies.
Bahkan Kita mendengarkan dengan jelas seringkali Anies berbicara dan mengucapkan terciptanya KEADILAN bagi masyarakat. Ini merupakan hal yang selalu diimpikan masyarakat , karena masyarakat sering merasa sangat sulit mendapatkan keadilan saat ini. Disinilah kepintaran dan kejelian dari Anies Baswedan yang mampu melihat kerinduan masyarakat akan suatu KEADILAN.

Dari beberapa penjelasan diatas Frans Saragih melihat Anies dapat dikatakan sebagai pemenang dalam Debat 1.

Bagaimana dengan debat selanjutnya ? Masih menarik untuk kita tunggu dan cermati. (ESH)