Connect with us
Dibaca: 124

Politik

Dedi Mulyadi Siap Duet dengan Ridwan Kamil Untuk Menangkan Jokowi di Jabar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi siap memenangkan pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres mendatang.

Ia pun siap didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat. Ia siap bekerja sama dengan siapapun, termasuk Ridwan Kamil.

“Dalam politik kan biasa bekerja sama,” ujar Dedi di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Dedi menjelaskan, bekerjasama dengan Ridwan Kamil akan memberikan keuntungan untuk Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

“Pak Ridwan Kamil sebagai gubernur memiliki kapasitas terutama mengelola birokrasi yang ada di Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, Ridwan Kamil dengan ketenarannya saat ini setelah menjabat sebagai gubernur Jawa Barat juga akan memiliki pengaruh kepada pemilih di Jawa Barat.

Link Banner

“Pasti memiliki pengaruh yang cukup untuk membangun brand terhadap pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Tentu kita akan bekerjasama dengan baik,” bebernya.

Dedi melanjutkan, hari ini akan digelar pertemuan dengan seluruh partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

“Hari ini ada pertemuan dengan partai koalisi pendukung koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita akan melakukan beberapa pemikiran dan gagasan,” tandasnya.

Baca Juga:   Sekjen PDIP: Bisa Jadi Kubu Prabowo Malah Senang Jika Rakyat Susah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Penulis

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!