Connect with us
Dibaca: 77

Nasional

Dianggap Makar, Wanda Hamidah Setuju Gerakan #2019GantiPresiden Dibubarkan

Aktris yang juga mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah menilai banyaknya gerakan #2019GantiPresiden sebagai bentuk makar. Oleh sebab itu, ia mendukung gerakan tersebut dibubarkan.

“Ya, pergantian presiden sebelum waktunya bagian dari makar. Aksi-aksi makar dan kita udah ada undang-undangnya kan, coba dibaca lagi di undang-undang seperti apa. Dan memang nggak boleh dijalankan. Kalau makar ya harus dibubarkan,” ucap Wanda Hamidah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

“Sekilas yang saya lihat, anda melakukan hal-hal anarki di lapangan. Itu adalah aksi makar. Sama seperti ketika anda menaikkan bendera Papua Merdeka,” kata Wanda Hamidah.

Wanda Hamida menyatakan bahwa deklarasi tersebut bukanlah cara berpolitik yang bijak. Kata Wanda, politik seharusnya disampaikan secara santun, agar tidak terjadi salah pengertian di khalayak luas.

Wanda Hamidah bersama beberapa artis, seperti Lea Simanjuntak, Dira Sugandi, Paul T-Five baru saja mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Wanda membuat gerakan Pojok (Pokoknya Jokowi) yang akan mulai bekerja di bulan November.

Baca Juga:   Hoax! Tulisan Gus Mus Memuji Imam Nasrani, Ini Tanggapan Ulil Abshar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional

error: Dilarang copy paste tanpa izin!