Connect with us
Dibaca: 409

Politik

Dilarang Poligami, Ketua DPC PSI Langsung Mundur, Pindah Partai

Ketua DPC PSI Bone, Nadir Amir - Foto: Tribunnews

SWARARAKYAT.COM – Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bone, Nadir Amir memutuskan mundur dari jabatannya setelah mendengar pernyataan Ketua Umum PSI, Grace Natalie.

Nadir Amir yang merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Bone Dapil 2 Nomor urut 4 ini tidak setuju dengan penolakan poligami PSI.

“Pernyataan yang di lontarkan Ketua Umum di Festival 11 kemarin di Surabaya itu sangat kontroversial bagi saya, terus terang saya menolak,” kata Nadir dikutip Tribunnews, saat ditemui di Alamatnya Jalan Muh. Tahir No.20 Makassar, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga:   Politisi Hanura: Kita Juluki Prabowo Itu "The Great Sontoloyo"

Nadir mengungkap alasan dirinya tidak setuju dengan pernyataan PSI yang menolak praktek Poligami.

“Alasan pertama karena poligami sudah ada pada zaman nabi. Alasan kedua karena Bapak saya sendiri sampai sekarang punya istri 4. Jelas itu poligami,” jelas Nadir.

“Maksud saya ya kalau tidak mau atau tidak suka, tidak usah di larang-larang kadernya untuk menolak poligami,” tambah Nadir Amir.

Baca Juga:   Prabowo: Jangan Dukung Saya Jika Karena Iba dan Simpati, Tapi Dukung Saya Demi Indonesia dan Masa Depan Anak Cucu Ibu Pertiwi

PSI memang kerap kali melontarkan sikap yang kontroversial. Sebelumnya juga menyatakan sikap menolak Perda Syariah.

Partai Solidaritas Indonesia merupakan partai yang baru pertama kali ikut Pilpres dan Pileg di tahun 2019 nanti dimana kadernya mayoritas kaum milenial dan berusia di bawah 40 tahun. (Ren)

Loading...

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!