Connect with us
Dibaca: 2.046

Pemilu 2019

Duh, Akun Caleg PSI Ini Bikin Merinding, Netizen: Bujug Demennya…

Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

SWARARAKYAT.COM – Wakil Rakyat atau Calon Wakil Rakyat, dari tingkat daerah hingga pusat sudah seharusnya menjadi panutan rakyat. Untuk itu, harus menjaga marwan sebagai wakil rakyat.

Sementara, bagi calon wakil rakyat, tentu dituntut untuk berlaku sopan, sesuai adat ketimuran yang dianut bangsa Indonesia.

Selain itu, untuk meraih simpati dan kepercayaan publik terhadap dirinya agar terpilih kelak saat hari pencoblosan “Pemilu Serentak” di 2019. 

Baca Juga:   BPN Klaim Elektabilitas Prabowo-Sandi Unggul Tipis dari Jokowi-Ma'ruf

Namun berbeda dengan calon wakil rakyat alias calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini. Akun media sosial atas nama caleg PSI, Dharmono dari Sukabumi, Jawa Barat ini dipenuhi postingan dari akun porno alias mesum.

Entah apakah tidak mengerti dengan teknologi atau akun palsu. Tetapi peristiwa langka ini jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial.

“cek akun @ayahdharmono caleg PSI. lalu geser like dia,” kicau akun @dulatips. 

Baca Juga:   Kampanye di Lebak, Cawapres 01 Ma'ruf Amin Luncurkan 'Hologram Jokowi'

Rasa penasaran membawa redaksi menelusuri akun tersebut. Dan hasilnya, membuat mata terbelalak dan terkejut. Dalam lini “like” media sosial Dharmono ini terdapat postingan akun-akun mesum.

Bujug daaah….caleg PSI model nyaa begini semuaa….demennya bokep…. pegimana ini Tante @grace_nat kadernya masa begini,” komentar netizen di akun @Ponirahmujahid1

Baca Juga:   PSI Menyesal Pernah Dukung Bupati Cirebon, Rachel: Terasa ya Korban Kebohongan Itu Gak Enak?, Begini Tanggapan Tsamara

Dharmono, SH, MH Caleg PSI

Salah satu unggahan Dharmono, terdapat gambar data dirinya sebagai caleg PSI DPRD Jawa Barat, Dapil 5 meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi. (Ren)

More in Pemilu 2019

error: Dilarang copy paste tanpa izin!