Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 387

Hiburan

Dukung Prabowo-Sandi, Frans Mohede Dibully Artis Gak Laku

Foto: Frans Mohede bersama Sandiaga Uno (dok. Twitter)

Swararakyat.com – Nama Frans Mohede mungkin masih asing ditelinga generasi millennial. Frans merupakan artis yang gemilang di era 90’an.

Bersama Amaran dan Arie Widiawan, Frans mendirikan group musik Lingua tahun 1996 (Wikipedia). Debut album pertama mereka “Bila Ku Ingat” dirilis pada tahun yang sama.

Namun trio vokal Lingua mengalami penurunan pada awal tahun 2000, karena peristiwa krisis keuangan Asia tahun 1997-1998.

Meskipun album mereka “Aku”, yang keluar pada tahun 1999, tetap mencapai angka penjualan yang baik.

Pada awal 2000-an, menyusul penurunan trio musik, Frans telah memutuskan untuk menjadi seorang aktor seperti istrinya Amara untuk menanggapi tawaran pekerjaan di sinetron.

Baca Juga: 

Belakangan, Frans kerap membahas soal politik. Hal itu diketahui dari beberapa postingannya di media sosial pribadinya @muaydisco76.

Dari beberapa postingannya, Frans diketahui pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Pilihan politik Frans ini membuatnya kerap di bully pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang biasa Jokower.

Frans dibully dengan sebutan “artis gak laku”, cari makan di politik, dan sebutan-sebutan lain yang bernada menghina.

Gile gw diserbu cebs. Mek bilang “artis ga laku makanya sekarang cari makan di politik” Gue udh ga aktif di entertainment udh 10 tahun lebih. Bikin album juga iseng2. 10 thn ga punya kerjaan, mati dong ane sekeluarga. Cetek banget mikirnya 😊,” tulis Frans,

Frans menyadari dalam politik, musuh bisa jadi teman, bahkan sebaliknya.

Baca Juga:   Bupati Bekasi Akui Pernah Bahas Proyek Meikarta Bersama James Riady

“Dalam berpolitik, bisa musuh kita temani dan bisa juga teman kita musuhi. Tapi ada yg mainkan sebagai seni berpolitik murni melalui sistem untuk tujuan yang tertentu, tapi ada juga yg benar2 culas bukan main.

Keculasan itu ada di darah bukan di rasa. Let’s choose !,” cuitnya.

Loading...

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Hiburan