Daerah  

Facri Mendapatkan Suara Mayoritas Dalam Pemilihan Calon Dewan Kota Jakarta Barat

SWARARAKYAT.COM, Jakarta – Pemilihan Dewan Kota tahap pertama di tingkat Kelurahan di seluruh wilayah DKI Jakarta saat ini sedang berlangsung, bahkan sudah ada yang mendapatkan bakal calon yang nantinya akan maju untuk tahap pemilihan kedua di tingkat Kecamatan, salah satunya penyelenggaraan Pemilihan ditingkat Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat telah selesai kemarin Selasa, (4/6/2024).

Pemilihan dilaksanakan di ruang Serbaguna kantor Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat. Dalam pemilihan tersebut dimenangkan oleh Fachry, S.E dengan perolehan 140 Suara dari 183 suara pemilih se-Kelurahan Duri Kosambi . setelah ini Fachri akan maju pada pemilihan tahap kedua mewakili Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Fachri menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepercayaan warga Duri Kosambi, para tokoh masyarakat, penyelenggara pemilihan serta unsur unsur yang hadir seperti dari FKDM, LMK, Babinsa, Bimas dan lainnya.

Facri manyampaikan bahwa, “Momentum pemilihan Dewan Kota ini merupakan kemenangan kita semua, Kemenangan RT, RW, & Warga Se-kelurahan Duri Kosambi.”Ujarnya

Selain itu Fachri berharap, semangat pada penyelenggara pemilihan yang ada di Duri Kosambi bisa terus terjaga dan kepada Lurah Duri Kosambi ia menyampaiakan, kalau bisa sebulan sekali ada pertemuan atau kumpul-kumpul seperti saat ini.

Aktivitas Fachri yang biasa di sapa Baba, disamping sebagai pengusaha muda juga aktif sebagai pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LMK) yang merupakan wadah yang dibentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

Fachri, yang juga alumni STMT Trisakti Jakarta ini dalam sambutan penutupnya, menyampaikan, bahwa untuk mengikuti tahapan kontestasi selanjutnya secara pribadi ia meminta maaf apabila ada kesalahan kata atau perlakuan kepada siapapun, sekaligus mohon doa dan restunya agar supaya tahapan kedua bisa dilewati dan mudah-mudahan diberikan kemudahan untuk dirinya menjadi perwakilan dari Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat, pungkasnya. (ESH)