Connect with us
Dibaca: 345

Politik

Fadli dan Dhani Potong Rambut di Lokasi Jokowi Cukur: Sama-sama Pencitraan

Fadli Zon-Ahmad Dhani potong rambut di Garut (Dok. Pribadi)

SWARARAKYAT.COM – Fadli Zon ‘meniru’ aksi potong rambut Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi potong rambut Waketum Partai Gerindra itu pun dilakukan di lokasi yang sama dengan Jokowi, yakni di Danau Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat.

Fadli mengunggah aksinya di akun Twitter-nya hari ini, Jumat (25/1/2019). Tak sendiri, caleg Gerindra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta musisi Sang Alang turut ikut serta dalam aksi potong rambut itu.

“Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak ⁦@jokowi⁩ beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut,” tulis Fadli.

Baca Juga:   Ma'ruf Amin: Pak Jokowi Salatnya Lima Waktu Selalu Diawal, Saya Sendiri Kalah

Fadli mengatakan para pencukur dalam aksi potong rambutnya itu juga tergabung dalam organisasi yang sama dengan pencukur rambut Jokowi, yakni Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

Seolah tak mau kalah, sang pencukur yang memotong rambut Fadli pun berpenampilan mirip dengan pencukur rambut Jokowi saat itu, Herman. Keduanya sama-sama mengenakan topi bundar. Yang membedakan hanya Herman mengenakan jas, sedangkan pencukur Fadli menggunakan jaket berwarna cokelat.

“Pemangkas rambut Garut keren nih topi n jaketnya,” ujar Fadli sambil mengunggah foto saat dia tengah dipotong oleh si pencukur.

Baca Juga:   Relawan Nasional Prabowo-Sandi Kabupaten/Kota Se-Aceh Terbentuk

Tak lupa, dalam posting-annya, Fadli juga mengatakan mayoritas pemangkas rambut di Garut mendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

“Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung P @prabowo,” katanya.

Seperti diketahui, Jokowi lebih dulu memotong rambutnya di Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat. Selain Jokowi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono juga ikut dipangkas rambutnya.(ren/detik)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!