Connect with us
Dibaca: 1.929

Sosial Media

Fifi Tjahaja Purnama: Prabowo Mampu Persatukan Kembali Indonesia

Fifi bersama emak-emak pendukung 02 berpose salam dua jari. @Instagram

SWARARAKYAT.COM – Fifi Lety Tjahaja Purnama yang biasa disapa Fifi bertemu dengan Calon Presiden Prabowo Subianto untuk menyatakan dukungannya. Fifi adalah adik kandung dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dia pun mengunggah foto saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu di Instagram @fifiletytjahajapurnama.

“Memasuki minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci maki. Mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa,” tulisnya di akun IG, pada Senin (15/4/2019).

Baca Juga:   Penuhi Panggilan KPK Untuk Kasus Meikarta, James Riady Bungkam

Baca Juga:   Ustadz Arifin Ilham Pamer Video Latihan Berkuda Saat Dijenguk Pak Prabowo, Komentar Netizen Bikin Terharu

Fifi mengajak masyarakat untuk sama-sama menghilangkan rasa kebencian, dendam, caci maki. Tetapi, penuhi hati dengan kasih dan saling menghargai serta menghormati pilihan menurut hati nurani masing-masing.

Instagram Fifi

“Karena kita adalah Indonesia. Anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bapak Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar,” ulas adik Ahok itu.

Baca Juga:   Ngeri! Kicauan Lama Gustika Diungkap, Netizen: Ternyata Mulutnya Kotor

Fifi beralasan, Prabowo sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa.

“Melalui kebesaran hati beliau ini saya percaya akan ada rekonsiliasi dan pemulihan bangsa, karena semua bisa beliau rangkul untuk yang terbaik,” tulisnya.

Baca Juga:   Bertemu dengan Massa Aksi 211, Wiranto Siap Inisiasi Pertemuan Antar Ormas Islam di Indonesia

Lebih jauh dia menjelaskan, bahwa segala sesuatu dimulai tahun 2012 dengan baik seharusnya dipersatukan kembali di tahun 2019 ini.

“Dalam kedamaian dan cinta kasih Indonesia supaya tidak terpecah belah, Indonesia bersatu dalam damai. Healing for the nation,”tuturnya. (asra)

Baca Juga:   TKN Jokowi Ingatkan Sandi, Dulu Prabowo Sujud Syukur Tahunya Kalah

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!