Connect with us
Dibaca: 3.116

Politik

Gegara Isu 7 Kontainer Surat Suara, Tengku Zulkarnaen Dimaki Pendukung Jokowi

Ustadz Tengku Zulkarnain

SWARARAKYAT.COM – ISU 7 Kontainer surat suara tercoblos 01 di Tanjung Priok tak hanya menyeret nama Wasekjen Demokrat Andi Arief oleh pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Nama Ustadz Tengku Zulkarnaen juga disebut ikut meramaikan isu yang ramai di media sosial. Nama ustadz Tengku disebut oleh pendukung fanatik Jokowi, Faizal Assegaf.

Tak tanggung-tanggung, Faizal memaki-maki ustadz Tengku dengan sebutan ulama karbitan. 

Baca Juga:   Sang Anak Bakar Semangat Andi Arief Lewat Puisi "Jangan Takut Papa"

Belum puas sampai disitu, Faizal juga menyebut Monyet lebih mulia dari ustadz Tengku. Luapan makian itu ditulis melalui akun Twitter miliknya.

Seperti diberitakan, TKN Jokowi, Arsul Sani bakal melaporkan Andi Arief ke Polisi atas kicauannya terkait 7 kontainer surat suara tercoblos.

Cuitan Andi Arief soal 7 kontainer surat suara tercoblos. (Foto: Istimewa)

Dari kicauannya, Andi mendapat informasi adanya 7 kontainer surat suara yang telah dicoblos. Atas informasi yang diterimanya, Andi meminta pihak terkait mengecek kebenaran info tersebut.

Namun sayang, informasi yang disampaikan Andi berujung pelaporan dari TKN Jokowi-Ma’ruf ke Polisi. 

Baca Juga:   Andi Arief Sebut Prabowo Kurang Serius Mau Jadi Presiden, Begini Tanggapan Ferdinand

Sedangkan, berdasarkan pantauan SwaraRakyat di akun Tengku Zulkarnaen, tidak tampak adanya kicauan soal 7 kontainer surat suara.

Namun, tidak menutup kemungkinan kicauan itu sudah dihapus oleh Tengku Zulkarnaen. Tetapi hasik penelusuran di timeline Tengku Zulkarnaen tidak ditemukan adanya kicauan yang mengarah kepada isu 7 kontainer surat suara. (Ren)

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!