GIBRAN Masuk Zona Merah

FOTO: Sekretaris Nasional Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) Aziz Fauzul Adzim (Sumber: SR/Bayu)

SWARARAKYAT.COM – Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) menjadi bagian dari kegiatan road show TKN Fanta dan PemilihMuda.id menuju Jateng dan Jogja.

Tujuan dari keikutsertaan GIBRAN dalam kegiatan ini sebagai relawan dari generasi muda yang serius mendukung program 22 juta suara anak muda memilih Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Nasional GIBRAN, Aziz Fauzul Adzim.

“Kegiatan kemarin hingga hari ini fokus di 2 lokasi. Kemarin kami menyambangi beberapa titik di Jateng mulai dari Tegal, Kendal, Semarang, dan terakhir Solo. Hari ini kami di Jogja sebagai rangkaian terakhir road show pertama ini.

Tentunya dengan tujuan, 22 juta suara anak muda memilih Prabowo-Gibran menang satu putaran. Apalagi Jateng ini zona merah jadi kita harus kolaborasi dengan semua tim” terang Fauzul.

Sekjen Pelajar Islam Indonesia (PII) 2021-2023 ini juga menambahkan jika keikutsertaannya merupakan sebuah kesempatan berharga dan banyak sekali hal-hal seru yang didapat dan sangat bersyukur.