GIBRAN Sebut Cak Imin Bukan Level Gibran

FOTO: Wakil Koordinator Nasional Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) Winda Ismi Juniarti (Sumber: SR/Bayu)

SWARARAKYAT.COM – Wakil Koordinator Nasional Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) Winda Ismi Juniarti menyebut Cak Imin bukan level Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut diungkapkannya merespon pernyataan Cak Imin “Jangan kayak orang Bekasi, disini malnya banyak megah-megah, tapi cuma lihat sambil muter.

Jalan-jalan ke mal muter saja, terus anaknya bilang, ‘Cuma lihat-lihat dong, Bu?’ Lah iya, orang dompetnya kempis.” (dilansir dari laman kompas.com).

Winda menyebut jika level Cawapres nomor urut 2 sudah membangun sebuah kota (Solo) dan Cak Imin tidak pernah.

“Mas Gibran jelas telah bekerja membangun Kota Solo dan sukses dengan berbagai prestasi sedangkan Cak Imin Cuma bisa mem-bully, makanya level mereka beda jauh,” kata Winda.

Perempuan yang juga Calon Anggota Legislatif dari PAN untuk DPRD Bekasi ini juga menyebut jika Cak Imin tidak paham masalah Pembangunan dan peradaban.

“Cak Imin sepertinya tidak paham persoalan Pembangunan. Makanya komentar Cak Imin terkait kerja-kerja Pak Jokowi dianggap remeh dan tidak berdampak bagi Masyarakat luas,” ungkap Winda.

Winda menambahkan jika melanjutkan Pembangunan yang telah dilakukan Pak Jokowi merupakan bagian dari membangun sebuah peradaban.

“Pembangunan itu adalah kerja peradaban karena peradaban itu akumulasi Pembangunan, makanya negara-negara besar memiliki peradaban yang jelas. Bukan setiap pergantian pemerintah berubah juga konsep pembangunannya” tambah Winda.

Setiap agenda kampanye yang turun langsung ke Masyarakat Winda juga menyampaikan jika Pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi sudah benar. Tugas pemerintah selanjutnya ialah melanjutkannya.

“Setiap turun ke Masyarakat saya selalu menyampaikan jika Pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi sudah tepat, tinggal dilanjutkan oleh pemerintah berikutnya agar kita tidak mundur lagi ke belakang” Tutup Winda.(By)