Connect with us
Dibaca: 1.774

Sosial Media

Guru Honorer Sumbangkan Seluruh Saldo di Rekeningnya Untuk “Galang Perjuangan”, Netizen: Subhanallah!

Sumbangan dari Guru Honorer untuk "Galang Perjuangan"

SWARARAKYAT.COM – Sejak dibuka program “Galang Perjuangan”, masyarakat yang mendukung Prabowo Subianto berduyun-duyun menyumbang dana untuk kampanye pasangan Prabowo-Sandi.

Dari berbagai profesi, masyarakat sukarela membantu perjuangan Prabowo di Pilpres 2019. Mulai dari Rp5000 hingga ratusan ribu rupiah.

Terbaru, sumbangan itu datang dari seorang guru honorer. Dalam keterangan yang ditulisnya, guru honorer itu menyumbangkan seluruh saldo yang ada di rekening pribadinya.

Baca Juga:   MUI Ajak Pendukung Kedua Capres Jaga Persatuan, Waspadai Provokasi

Pak @prabowo saya seorang guru honorer di riau hanya tinggal 415.000 saldo saya direk mau saya sumbangkan semua tidak bisa karna harus dipotong adm jadi saya sumbangkan 400.000 insyaallah ikhlas demi buat perjuangan #GalangPerjuanganPs,” tulis akun @seftyanto509.

Kicauan Setiyanto ini bikin haru warganet. Mereka membanjiri kicauan tersebut dengan beragam komentar.

Baca Juga:   Pjs Rais Aam PBNU Temui Ma'ruf Amin Bahas Pemenangan Pilpres

@AsirNgsr: Barakallah.. Moga rezeki mu lancar. Amiin

@RidlwanSyarief: Subhanallah,,,, MasyaAllah,,,,, semoga rizqi anda di lipat gandakan dan dimudah kan aamiin,, dan smg pak @prabowo th 2019 jd presiden RI… Aamiin

@Soultan_ichsan: semoga mendapat pahala, dan perjuangan yang mulia ini di ridhai Allah subhanahu wa ta’ala. aamiin Yaa Rabb Allahu Akbar !!!! (Ren)

More in Sosial Media

error: Dilarang copy paste tanpa izin!