Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 357

Hukum & Kriminal

Habib Bahar: Kalau Nanti Dipenjara, Saya Minta kepada Umat Islam Untuk Tidak Lakukan Ini!

Habib Bahar bin Smith - Foto: bbc.com

SWARARAKYAT.COM – Habib Bahar bin Smith mengaku siap menjalani proses hukum yang kini sedang menjeratnya. Ia bahkan menyatakan tidak takut dipenjara dan akan mempertanggungjawabkan sikapnya.

Pendiri Majelis Rasulullah ini meminta kepada umat Islam pendukungnya supaya tidak meluapkan emosinya jika dirinya dimasukkan ke penjara.

“Jadi kalau nanti saya dipenjara, saya meminta kepada umat (Islam) untuk tidak mengepung kantor polisi atau melakukan hal-hal lainnya,” kata Habib Bahar, seperti yang dilansir di inews.id (06/12/18).

Baca Juga:   Komitmen Sandiaga Uno Hapus Sistem Outsourcing, Netizen: Paten!

Habib Bahar menyebut, jika umat Islam pendukungnya membuat kegaduhan maka dikhawatirkan akan ada pihak asing yang memanfaatkan momen tersebut guna memporakporandakan Indonesia.

“Biarkan saja saya yang menanggung semuanya. Karena jika nantinya masyarakat melakukan pergerakan, justru dimanfaatkan pihak-pihak asing yang akan menghancurkan kedaulatan NKRI,” tegasnya, seperti yang dilansir di inews.id (06/12/18).

Baca Juga:   Viral, Soal UAS Fisika di SMA Cirebon Ini Dibikin Kocak Biar Nggak Pusing

Diketahui, penceramah asal Manado ini dipolisikan di dua tempat lantaran dianggap menghina simbol negara, yakni menyebut ‘Jokowi kayaknya banci’. Pertama, ia dipolisikan oleh politikus PSI, Muannas Alaidid di Polda Metro Jaya. Kedua, ia dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh kelompok Jokowi Mania. (Ren)

Loading...

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Hukum & Kriminal