Connect with us
Dibaca: 224

Selebriti

Ifan Peluk Anak-Anak Juliana Moechtar, Netizen: Mereka Cocok, Semoga Berjodoh

Ifan berfoto dengan anak-anak Juliana - Ist

SWARARAKYAT.COM – Juliana Moechtar, istri almarhum Herman personel band Seventen mengunggah foto kedua putranya Fuza dan Hisyam. Foto saat kedua putranya saat dipeluk vokalis Seventeen, Ifan.

Dalam unggahannya itu, Ifan tampak akrab dengan dua anak dari rekannya yang meninggal akibat tragedi tsunami di Banten beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Ifan Seventeen Menolak Dijodohkan dengan Janda Almarhum Rekannya

Pada keterangan foto, Julian menjelaskan putranya ingin menjadi musisi seperti mendiang ayah dan Ifan.

@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen … “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi,” tulis Juliana Moechtar, dikutip SwaraRakyat.com dari Dream, Selasa 12 Februari 2019.

Unggahan Juliana Moechtar langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka justru mendoakan dan menginginkan Juliana Moechtar berjodoh dengan Ifan, yang istrinya meninggal dalam tragedi sama seperti rekannya Herman.

Foto: Instagram

“Mbak juli sangat cocok dgn mas ifan seventeen…semoga berjodoh,” tulis akun@green_peace01.

Baca Juga:   Pasha Minta Jokowi Tetapkan 22 Desember Hari Duka Musik, Begini Reaksi Ganas Pendukung Jokowi

“Ya Allah “terharu”melihat k 2 anak kuat ini di peluk @ifanseventeen semoga Allah menyatukan 4 hati yang sama”kuat ini dalam satu ikatan keluarga AMIN,” tulis akun @iis.anty.3.

“Mungkin kita bisa doakan mereka bisa bersama,” kata akun @andrianashanti.

Istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang suami yang menjadi korban meninggal dalam musibah tsunami Anyer. Setelah hampir dua pekan berkabung, Juliana kini telah siap menjalani rutinitas demi masa depan buah hatinya.

” Alhamdulilah setelah dua minggu lebih bisa menghadapi hidup. Sudah waktunya saya melanjutkan hidup demi anak-anak,” kata Juliana saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/01/2019).

Dua pekan ditinggal sang suami, Ully panggilan karib Juliana mengaku belum pernah didatangi mendiang Herman lewat mimpi. Meski belum pernah memimpikannya, Ully bersyukur karena hal itu menandakan dia tak pernah putus mendoakan sang suami.

” Alhamdulillah tidak. Kan katanya kalau dimimpiin itu artinya minta didoakan dan saya alhamdulilah selama di Tidore tujuh hari itu kerjaannya cuma shalat, ke makam ngaji, jadi saya seperti itu saja,” kata dia.

Menurut Juliana, mendiang suaminya justru datang dalam mimpi putranya Hafuza. Buah hatinya itu menceritakan jika pernah didatangi ayahnya lewat mimpi.

Baca Juga:   Soal Poligami Bersama Dua Istri, Opie Kumis Punya Cerita Menarik Lho

Ully menceritakan sebelum meninggal, Hafuza memang pernah meminta sepatu kepada ayahnya.

Lantaran sudah larut, Ully memberikan kode kepada sang suami untuk menunda rencana membelikan sepatu untuk putranya tersebut.

“Jadi waktu di Mall anak saya minta sepatu tapi saya kodein suami saya buat tidak dibeliin karena sudah malam,” katanya.

Rupanya keinginan tersebut masih dipendam Hafuza hingga muncul dalam mimpinya. Dalam bunga tidur sang putra, mendiang memberikan sesuatu yang menjadi impian putranya.

“Di mimpi itu dia ngerasa papanya kasih sepatu yang dia mau,” tuturnya. (sta/chun)

More in Selebriti

error: Dilarang copy paste tanpa izin!