Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 185

Ekonomi

Ini Alasan Rizal Ramli, Kenapa Masih Beri Masukan ke Jokowi

Meski tak lagi menjadi Menteri Koordinator Kemaritiman Kabinet Kerja Jokowi-JK, Rizal Ramli masih terus memberi masukan terkait kebijakan ekonomi Jokowi. Ini alasan mendasar yang diungkap RR

Mantan Menko Kemaritiman Kabinet Kerja Jokowi-JK, Rizal Ramli

SWARARAKYAT.COM – Ekonom Senior Rizal Ramli (RR) mengaku akan tetap memberi masukan untuk pemerintahan Joko Widodo, meski dirinya kini sudah tidak menjabat lagi sebagai Menteri.

Pantauan Swararakyat dari akun Twitter @RamliRizal mengungkap alasan tersebut sebagai jawaban atas pertanyaan seorang netizen.

Jgn lg di kasih masukan pak.. Biarkan aja rezim ini sesat selamanya Insha Allah 2019 indonesia presiden baru,” tulis netizen @indra_simpado, Jumat (7/12/2018)

RR mengakui, banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya terkait pemberian masukan kepada Jokowi.

Banyak yg bertanya kenapa RR masih terus kasih masukan ke @jokowi, biarkan saja, biar hancur sekalian,” cuit RR.

Kemudian, RR juga memberi alasan bahwa dirinya tidak mau negeri ini hancur. Karena rakyat akan menjadi korban dari kehancuran ini.

Saya tidak mau hancur2an, karena rakyat yg akhirnya akan jadi korban Siapapun yg jadi Pres 2019, akan tambah rumit jika sampai hancur2an,” demikian tulis RR. (Ren)

Loading...

Baca Juga:   Wapres JK: Saya Merinding Lihat Rencana Kampanye Pilpres, Untung Saya Tidak Ikut

More in Ekonomi