Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 420

Peristiwa

Ini Pengakuan Warga Tionghoa Datang di Reuni Alumni 212

Seorang keturunan etnis Tionghoa ikuti Reuni Akbar Alumni 212 di Monas, Jakarta. Ia mengukap pengakuan mengejutkan!

Warga Tionghoa, Arlex Wu hadiri Reuni Akbar Alumni 212

SWARARAKYAT.COM – “Gak Ada Saya Dirasisin, Malah Kita Jalan Bareng”. Itu adalah kata pertama yang terucap dari seorang Tionghoa bernama @arlex_wu yang mengikuti acara Reuni Akbar 212 di Monas.

Arlex tampak antusias mengikuti Reuni 212. Hal itu berdasarkan postingan-postingannya di Twitter. Berikut merupakan postingan Arlex:

Baru tidur 1 jam.. tapi saya yakin kawan-kawan disana belum pada tidur. Jam 8 saya berangkat. Kira-kira Jam 9.30 merapat. See you in there.. semangat ya.

Kalau nanti ada engko-engko, putih, manis, pakai jaket hitam, penampilan abg… itu bearti saya ya. Otw #ReuniAkbar212diMonas
Iam not teroris u know. Menuju monas #ReuniAkbar212diMonas

Arlex pun menegaskan, meski dirinya Tionghoa, tetapi tidak alergi dengan Reuni 212.”

Baca Juga:   Dahsyat! Gempa Bermagnitudo 6,0 Guncang Situbondo, Polda Jawa Timur Hari Ini Terjunkan 200 Personil

Saya tionghoa, tak alergi tuh dengan reuni 212. Lah memang kenapa? Itu kan hak masing-masing, lagian dijaminkan sama undang-undang di negara berdemokrasi. Acaranya kan juga hanya berdoa dan memuji nama Allah. Masa dilarang? Inget kerukunan antar umat beragama? Pernah diajarinkan di sekolahan,” tulis Arlex.

Setelah dirinya bergabung di Reuni 212, Arlex mengakui bahwa Reuni 212 menjadi ajang silaturahim anak bangsa.

Kita buat takbiran dengan dibuka barongsai, dan arak-arakan takbiran keliling kampung. Diakhiri dengan makan bersama. Saya sendiri pulang setelah saudara-saudara sholad Eid. Saya cuma mau bilang, beryakinan itu dijamin negara. Dan 212 itu adalah arena silaturahmi anak bangsa. Ngapain harus dibatasi!,” tandas Arlex. (Ren)

Loading...

More in Peristiwa