JMP 08: Kampanye Prabowo Itu Santun, Damai, Beradab, Sejuk dan Merangkul

SWARARAKYAT.COM – Relawan Jaringan Merah Putih (JMP) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk maju Presiden RI 2024.

Jaringan Merah Putih 08 adalah Organisasi berbentuk perhimpunan yang digagas oleh para aktivis kampus, Organisasi Masyarakat Sipil (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan para pekerja profesional seperti Advocat, Peneliti, Jurnalis, Pemerhati Lingkungan, Budayawan, Pegiat Sosial.

Ketua Umum Jaringan Merah Putih (JMP) 08, Poltak Agustinus Sinaga menyampaikan bahwa pihak siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan pihaknya Optimis Sosok Prabowo yang dapat membawa Indonesia yang lebih sejahtera kedepan.

“Kami Jaringan Merah Putih 08 menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029. Serta kami yakin dan optimis Pak Prabowo bisa menjadi Indonesia Maju yang lebih sejahtera kedepannya,” ungkap Poltak di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Jumat, 15 September 2023.

Baca Juga: Jawaban YouTuber Ini Tampar Keras Buzzer Ganjar Soal Didit Prabowo

Ia pun menambahkan, ada banyak alasan pihaknya mendukung Prabow. Antara lain sosok beliau yang tegas, kuat dan berwibawa serta ia mempunyai pemikiran dan gagasan yang selalu mengedepankan Persatuan Indonesia ke arah yang lebih baik Adil, makmur dan berwibawa di mata Dunia.

“Satu poin kami mendukung Pak Prabowo yaitu sosok yang sangat mengedepankan Persatuan Indonesia daripada Kepentingan Politik semata demi mewujudkan Indonesia Maju yang Adil, Makmur dan Berwibawa di Mata Dunia serta beliau merupakan Sosok Tegas, Kuat dan berwibawa yang terbaik memimpin Indonesia kedepan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Jaringan Merah Putih 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang.

Baca Juga: Relawan GOPro Dorong Airlangga Jadi Cawapres Prabowo

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Perjuangan Kita Bukan Hanya Memenangkan Pak Prabowo tetapi untuk mendapatkan nahkoda yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya. (Bayu)