Connect with us
Dibaca: 134

Bisnis

Jokowi Minta Antara Sebarkan Berita Mencerahkan, Optimis, dan Informasikan Hasil-Hasil Pembangunan

Presiden Jokowi

SWARARAKYAT.COM – Presiden Joko Widodo mengharapkan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara sebagai kantor berita yang menjadi rujukan bagi media-media lain di Indonesia, tetap menjadi referensi dalam menyebarkan berita yang mencerahkan, optimistis, sekaligus menginformasikan hasil-hasil pembangunan di Tanah Air.

“Sebagai kantor berita nasional, Antara menjadi rujukan bagi media-media lain dalam menyebarluaskan berita-berita yang mencerahkan, membangun rasa optimisme, menginformasikan hasil-hasil pembangunan di negara kita Indonesia,” kata Presiden terkait ulang tahun ke-81 LKBN Antara.

Baca Juga:   Unicorn Indonesia, Traveloka, Dinilai Tak Punya Itikad Baik, AirAsia Mundur

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-81 untuk LKBN Antara,” kata Presiden Jokowi sebelum perayaan HUT LKBN Antara yang acara puncaknya digelar di Wisma Antara Jakarta, Kamis.

LKBN Antara menggelar puncak peringatan hari ulang tahun ke-81 di Wisma Antara Jakarta dan dihadiri hampir seluruh wartawan, karyawan, direksi, pensiunan, hingga tamu undangan.

Baca Juga:   Rusia Jawab Tuduhan Presiden Jokowi Soal 'Propaganda Rusia', Netizen: Ternyata Jokowi Selevel Tsamara

Tahun ini, HUT Antara mengambil tema “Antara 5.0 Transformasi Korporasi dan Konvergensi Media”.

Kantor Berita Antara didirikan oleh Adam Malik, Soemanang AM Sipahoetar, dan Pandoe Kartawigoena ketika semangat perjuangan kemerdekaan nasional menggelora dan digerakkan oleh para pemuda pejuang. (ren/antara)

More in Bisnis

error: Dilarang copy paste tanpa izin!