Connect with us
Dibaca: 145

Pemilu 2019

Kampanye di Jakarta Utara, Cawapres Sandiaga: Bukti Kami Tak Ingkar Janji, Hentikan Reklamasi

Cawapres 02 Sandiaga Uno didampingi Babe Ridwan Saidi dan Bang Zulhas pada kampanye di GOR Jakarta Utara (25/3/2019). Foto: Twitter

SWARARAKYAT.COM – Calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno, menyampaikan bahwa saat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta telah menuntaskan janji dengan menghentikan reklamasi di Jakarta Utara.

“Isu reklamasi sudah kami tuntaskan, satu kata satu perbuatan. Kami menyatakan dengan menolak reklamasi, saat ini sudah dirasakan dampak positifnya,” kata Sandiaga saat kampanye terbuka di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, pada Senin (25/3/2019).

Baca Juga:   Sandilan dan Nurlea, Kisah Parodi Dilan 1990 Ala Sandi-Nur

Baca Juga:   Pelapor Rocky Gerung, Ternyata Caleg Partai Hanura dan Loyalis Jokowi-Ma'ruf

Saat kampanye yang didampingi di antaranya oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Partai Gerindra M Taufik. Diingatkannya bahwa dua tahun lalu, saat menolak reklamasi yang telah ditunaikannya janji tersebut karena dia dan pasangannya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, lebih berpihak pada masyarakat di pesisir Jakarta Utara.

Dengan berhentinya reklamasi tersebut kebudayaan nelayan, warga Penjaringan, Kali Baru, Sukapura sekarang lebih baik. Akulturasi yang selama ini dikhawatirkan, karena reklamasi sekarang sudah dihadirkan keberpihakan pemerintah pada rakyat, sehingga nelayan sekarang bisa merasakan keadilan.

Baca Juga:   Spanduk Caleg PSI DKI Nyinyir Anies, Netizen: Partai Baru Netes, Calegnya Ngomel ke Anies

Ada banyak warisan leluhur di Jakarta Utara, ada wisata religi, ada daerah-daerah yang bisa dikembangkan ke depan. Seperti Mesjid Luar Batang, lalu ada makam Mbah Priuk. Insya Allah di Jakarta Utara jadi situs sejarah kebudayaan,” kata Sandiaga seperti dikutip dari WE Online.

Rencana ke depan dioptimalkan untuk membangkitkan ekonomi di Jakarta Utara. Dia juga mengingatkan sektor pariwisata dikembangkan, karena Jakarta Utara menghadap langsung ke Kepulauan Seribu. (sta)

Baca Juga:   Kampanye di Dumai, Capres Jokowi Beraksi Ala Bintang Rock

More in Pemilu 2019

error: Dilarang copy paste tanpa izin!