Daerah  

Kapolres Empat Lawang Ajak Insan Pers Bangun Sinergisitas

SWARARAKYAT.COM – EMPAT LAWANG – Untuk membangun komunikasi dan mempererat sinergitas pelaksanaan tugas Polri dan Wartawan, Kapolres Empat Lawang bersama Insan Pers mengadakan coffee morning
bertempat di Aula Elang Polres Empat Lawang, Kamis (18/01/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H.M.H. yang dihadiri Para Pejabat Utama Polres Empat Lawang Kompol Usril,S.H.M.H. dan wartawan dari media cetak, elektronik, dan online yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan diawali dengan Do’a, Selanjutnya kata sambutan dari ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yang di wakili Oleh sdr. Erwin selaku anggota PWI dan juga merangkap ketua IWO (Ikatan Wartawan Online ), sambutan selanjutnya dari Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Empat Lawang (IWOI Empat Lawang ) sdr Likwanyu, dan kata sambutan dari kapolres empat lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K, S.H., M.H.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan “Kami sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap berkalaborasi dengan kami yakni Humas Polres Empat Lawang dalam setiap pemberitaan kepada masyarakat yang mana sudah berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Dalam sesi tanya jawab kapolres menyampaikan “Untuk percepatan informasi media saya sudah sampaikan kepada para kapolsek agar menjawab dan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk percepatan pemberitaan dan juga di polres sendiri bisa berkoordinasi kepada kasi humas.

Tidak lupa kapolres empat lawang AKBP Dody juga menyampaikan kepada insan pers agar setiap peliputan dan pemberitaan baik media tv, online dan juga cetak tetap harus memegang teguh kode etik jurnalistik pers. (*)