Connect with us
Dibaca: 123

Nasional

Kesehatan Sandi Mulai Pulih, Tiga Hari Didera Sakit

Sandiaga Uno ketika diperiksa oleh dr. Karyariadi Gandadinata di rumahnya. /Istimewa

SWARARAKYAT.COM – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (Sandi) hari ini mengatakan kalau kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Sandi pun menyampaikan terima kasih atas doa dan perhatian masyarakat kepada dirinya. Setelah sebelumnya bekas Wakil Gubernur DKI jakarta sempat dikabarkan sakit.

“Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik,” katanya usai menunaikan ibadah Nisfu Sya’ban di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga:   1 Dolar AS Setara Rp15.240, Terendah Sejak 1998

Baca Juga:   Tak Ada Masalah Terkait Nomor Urut Capres-Cawapres, TKN Yakin Jokowi Dua Periode

Sandi mengungkapkan bahwa dirinya hanya perlu beristirahat supaya kondisinya kembali fit. Dia juga berharap dalam waktu dekat ini bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatannya juga baik. Insya Allah hanya butuh istirahat, satu sampai dua hari lagi mudah-mudahan udah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal. Insya Allah minggu depan kita bisa beraktivitas. Terima kasih,” ucap mantan Ketua Umum HIPMI itu.

Baca Juga:   Fadjroel Rachman Baru Tahu Diblokir Karni Ilyas dan Fadli Zon, Netizen: Penjilat Pantas Diblokir

Dikabarkan pasca melakukan pencoblosan pada Rabu (17/4/2019), calon wakilnya Prabowo itu sempat mengeluhkan sakit pada bagian tenggorokan dan lambung. Sehingga dia absen pada acara deklarasi kemenangan di Kertanegara pada malam harinya.

Begitu juga saat jumpa pers bersama Prabowo pada Kamis (18/4/2019), Sandi masih tampak lemas dan pucat. Dia juga tidak dapat menghadiri acara syukuran kemenangan yang digagas oleh ulama 212 di Jalan Kertanegara pada Jumat (19/4/2019) siang. (ad)

Baca Juga:   Polisi Tegaskan Usut Tuntas Kasus RS, Ada Dugaan Percakapan WA Bahas Sekenario

More in Nasional

error: Dilarang copy paste tanpa izin!