Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 1.976

Selebritis

Kisah Pindah Keyakinan Eks Duo Srigala, Ovi Sovianti Mirip Asmirandah

Foto: Ovi Sovianti dann Franky /Detik/Gabriella Wijaya

SWARARAKYAT.COM – Eks Personil Duo Srigala, Ovi Sovianti memutuskan pindah agama. Kabar ini sontak mengejutkan publik. Khususnya penggemar dangdut Duo Srigala.

Pasalnya, Ovi menikah dengan seorang pengusaha, Franky Roring secara Islam. Karena Franky sebelumnya memutuskan menjadi mualaf, dengan nama Franky Ilham Roring.

Selang beberapa lama pernikahannya, Franky memutuskan kembali lagi menjadi seorang Nasrani. Keputusan Franky ini disetujui oleh Ovi.

Baca Juga:   Mobilnya Dibawa Lari Driver, Mo Sidik Lapor Polisi

Bahkan, langkah Franky akhirnya diikuti oleh Ovi. Kasus ini mengingatkan publik akan pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivano.

“Gue pindah keyakinan bukan karena suami, justru gue jadi kasihan suami gue jadi disalahkan banyak orang karena kejadian ini,” tutur Ovi kepada awak media, Selasa (4/12/2018).

Ovi juga meminta suaminya jangan disalahkan, sebab dirinya telah berpindah agama. Ovi Sovianti menjamin semua keputusan yang berasal dari dalam dirinya sendiri tanpa campur tangan sang suami.

Baca Juga:   Dengan Terbata dan Kondisi Lemah, Mat Solar Minta Dibukakan Pintu Maaf

“Pasti gue jadi kepikiran suami gue padahal gue dapat ilham sendiri gue pindah keyakinan,” ungkapnya memberi alasan pindah keyakinan.

Natal Perdana

Jelang Natal pertamanya Ovi mengaku sangat antusias. Terlebih dirinya sudah mempunyai suami.

“Perasaanya senang banget Natal adalah hari yang ceria yang penuh suka cita. Lahirnya Yesus Kristus sang juru selamat. Dan semakin merasa sempurna karena Natal bareng pertama sama suami tercinta. Berasa suka cita banget,” ungkap Ovi dikutip dari detikcom, Selasa (4/12/2018).

Baca Juga:   Hasil Pantauan Bawaslu: Tidak Ada Kampanye di Reuni 212

Bahkan mulai dari sekarang Ovi dan suami sudah melakukan persiapan Natal. Sebagai menantu baru, Ovi mendapat kiriman kue dari tanah kelahiran sang suami.

“Iya paling kayak beli pohon Natal. Kalau kue Natal paling dikirim dari Manado,” kata Ovi.

Sebelumnya, Ovi Sovianti menikah secara Islam pada 7 Oktober 2018. Dia pun sudah mengungkapkan kalau akhirnya dia mengikuti keyakinan sang suami. Sebelumnya, Franky mualaf lebih dulu saat menikahi Ovi. (Chun)

Loading...

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Selebritis