Kosgoro 1957 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

FOTO: Ketua Umum Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono (Sumber: Swararakyat/Bayu)
FOTO: Ketua Umum Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono (Sumber: Swararakyat/Bayu)

SWARARAKYAT.COM – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong atau Kosgoro 1957 mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono.

Sebagai simbol, ada deklarasi dukungan yang kemudian diserahkan kepada Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani sebagai perwakilan.

Dave menyampaikan seluruh struktural dan juga jaringan Kosgoro 1957 menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Kami Kosgoro 1957 menyatakan satu tekad untuk terus menuju kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Dave di Merlynn Park Hotel, Jalan KH Hasyim Ashari, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023)

Menurut Dave program program Kosgoro 1957 yang telah bergulir selama ini melalui Tri Dharma memiliki kesamaan dengan program-program dari pasangan Prabowo-Gibran.

Dave meyakinkan bahwa kader Kosgoro 1957 mulai tingkat pusat hingga daerah siap menggarap sekuruh suara serta menjaga suara di seluruh TPS di Indonesia

Ia optimis Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan hanya dengan satu putaran.

“Insyaallah kita akan merenggut kemenangan yang dahsyat dan luar biasa, cukup satu putaran untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera,” ujar Dave.

Sementara itu, Prabowo melalui video menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-66 Kosgoro 1957. Ia sekaligus menanggapi adanya deklarasi dukungan dari Kosgoro 1957.

“Bersama ini saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas deklarasi serta dukungan Kosgoro kepada saya sebagai calon presiden Republik Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Besar meridai niat kita bersama untuk Indonesia maju. Terima kasih,” kata Prabowo.(By)