Connect with us
Dibaca: 150

Sepakbola

Lawan Liverpool Di Liga Inggris Malam Ini, Man City Diprediksi Menang

Foto Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris 2018-2019

SWARARAKYAT.COM – LIVERPOOL – Laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 akan mempertemukan Liverpool vs Manchester City pada Minggu (7/10/2018) mulai pukul 22.30 WIB. Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson, pun memprediksi kemenangan bakal diraih Man City pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium ini.

Merson yakin Man City akan meraih kemenangan lantaran tren yang positif kini tengah dimilikinya. “Mereka berhasil meraih kemenangan di empat laga terakhir pada berbagai kompetisi. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Liverpool. Mohamed Salah dan kawan-kawan tak mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka di berbagai kompetisi,” lontar Merson Merson, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Minggu (7/10/2018).

Baca Juga:   Konpers Yusril Ihza Mahendra: HTI Tidak Memiliki Bendera Resmi yang Terdaftar di Kemenkumham dan Bendera yang Dibakar Itu Bendera Tauhid

Dengan kondisi ini, kemenangan pun sangat mungkin diraih Man City. Terlebih, pertandingan ini begitu penting dalam menentukan gelar juara musim ini karena Liverpool tengah menjadi pesaing terberat mereka.

“Saya sedikit mendukung Man City. Bagi saya, Liverpool sepertinya harus bekerja pada laga ini. Pekan lalu, mereka memiliki pertandingan yang hebat melawan Chelsea, tetapi saya pikir itu mengambil korban di tim Jurgen Klopp. Saya pikir mereka akan tertidur beberapa kali selama pertandingan sehingga Man City dapat menghukum mereka,” ujarnya.

Baca Juga:   Awali Tahun 2019, Arsenal Pesta Gol ke Gawang Fulham

“Tekanan akan tertuju pada Man City. Jika Liverpool dapat meraih kemenangan, mereka akan menjadi pesaing serius untuk perebutan gelar juara. Tetapi, jika kemenangan diraih Man City, saya pikir mereka akan lolos lagi. Perbedaan besar adalah pemain Liverpool tertentu harus bermain sepanjang waktu dan itu akan memakan korban,” tukasnya. (Arum)

More in Sepakbola

error: Dilarang copy paste tanpa izin!